Now Reading:
Skincare Korea yang Cocok Dipakai Saat Liburan di Musim Gugur
Full Article 2 minutes read

Skincare Korea yang Cocok Dipakai Saat Liburan di Musim Gugur

kholic.id – Musim panas telah berakhir, saatnya negara empat musim masuki musim gugur yang bakal membuat kulit jadi lebih terasa kering dan sensitif.

Musim gugur identik dengan cuaca yang lebih dingin namun kering karena kelembapan mulai berkurang. Akibatnya, udara jadi terasa lebih pengap dan membuat kulit jadi mudah kering, mengelupas, dan iritasi.

Jika Chingudeul miliki rencana lakukan liburan ke negara 4 musim tepat di musim gugur, ada baiknya kalian menggunakan skincare dengan tipe sebagai berikut, agar kelembapan dan kesehatan kulit wajah dan tubuh tetap terjaga.

1. Mulai Gunakan Face Oil

Jika kulit wajah terasa kering, kaku, bahkan mulai pecah-pecah dan mengelupas saat terkena cuaca dingin, ada baiknya kalian mengganti produk skincare dengan yang berbahan dasar minyak (oil base) seperti face oil.

Fungsi face oil adalah mampu melembapkan kulit kering serta membuatnya terasa lebih kenyal dan sehat. Semua bahan mineral yang terkandung akan terserap sempurna ke dalam kulit. Kandungan oil base dipastikan dapat lebih melindungi kelembapan kulit di musim gugur dibanding skincare berbahan dasar air (water base).

2. Pilih yang Berbahan Dasar Nabati

Produk face oil dari Korea banyak dijual dengan bahan dasar yang bermacam jenisnya. Akan tetapi, yang terbaik untuk digunakan di musim gugur adalah face oil dengan bahan dasar minyak tumbuhan.

Cobalah memakai Neogen ‘White Truffle Serum in Oil’ yang miliki bahan dasar minyak alami jamur truffle putih yang melegenda. Face oil yang juga mampu lembapkan kulit bagai serum ini akan lindungi kulit dari kekeringan sekaligus membuatnya tampak lebih cerah dan bersih.

Atau cobalah Ren ‘Vita Mineral Omega 3 Optimum Skin Oil’ yang mengandung 3 bahan minyak alami: Inca Inchi Oil yang kaya omega 3 dan 6 untuk sejukkan kulit, Rice Germ Oil yang tinggi antioksidan, serta Rose Hip Seed Oil yang kaya vitamin A untuk sembuhkan kulit dari iritasi kekeringan yang sering dialami saat musim gugur.

Nah, kini Chingudeul tak perlu khawatir lagi miliki masalah kulit wajah kering saat liburan di musim gugur. Cukup perhatikan kondisi kulit wajah, dan mulai gunakan skincare berbahan dasar minyak agar kelembapan kulit terus terjaga seharian.

Sumber: the klog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.