Now Reading:
Moon Chae Won Jadi Barista Cantik di tvN ‘Mama Fairy and the Woodcutter’
Full Article 2 minutes read

Moon Chae Won Jadi Barista Cantik di tvN ‘Mama Fairy and the Woodcutter’

kholic.idMoon Chae Won kembali memperlihatkan penampilan dirinya dengan hanbok cantik lewat foto teaser untuk drama tvN Mama Fairy and the Woodcutter atau Tale of Gyeryong Fairy.

tvN hari ini merilis foto teaser pertama untuk drama Mama Fairy dan the Woodcutter. Foto teaser pertama ini memperlihatkan penampilan Moon Chae Won sebagai Sun Ok Nam yang telah beradaptasi sebagai manusia di dunia modern. Ia menjadi barista untuk sebuah kafe dengan penampilannya mengenakan hanbok.

Foto: tvN

Penampian Sun Ok Nam terlihat cantik seperti bidadari, tapi siapa mengira ia benar-benar seorang bidadari yang jatuh ke bumi. Di periode Goryeo, Sun Ok Nam yang merupakan bidadari turun ke bumi dan mandi di air terjun Gunung Gyeryong. Seorang penebang kayu menyembunyikan selendang bidadarinya sehingga Sun Ok Nam tidak bisa pulang ke langit.

Sun Ok Nam dan sang penebang kayu jatuh cinta dan menikah lalu memiliki dua anak dari pernikahan tersebut. Akan tetapi, suatu ketika suaminya meninggal karena jatuh dari tebing. Sun Ok Nam yang ditinggal pergi suaminya berusaha mencari selendang bidadarinya, tetapi gagal menemukannya sehingga ia memutuskan menunggu suaminya bereinkarnasi.

Foto: tvN

Setelah 699 tahun lamanya, Sun Ok Nam merasakan keberadaan suaminya. Salah satu dari dua orang pria yang datang ke kafenya ia yakini sebagai reinkarnasi suaminya. Akan tetapi, ia tak yakin yang mana yang merupakan reinkarnasi suaminya sehingga ia memutuskan menyusul keduanya ke Seoul untuk mencari tahu.

Mengenai akting Moon Chae Won, salah seorang kru drama Mama Fairy and the Woodcutter berkomentar, “Moon Chae Won memperlihatkan level tertinggi sinkronisasinya sebagai Sun Ok Nam. Para staf pun terkejut dengan penampilannya.”

Drama Mama Fairy and the Woodcutter telah dikonfirmasi akan tayang sebagai pengganti drama 100 Days My Prince. Jadwal penayangan drama Mama Fairy and the Woodcutter akan dimulai pada 5 November 2018 untuk mengisi slot Senin-Selasa.

Sumber: newsculture.asiae

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.