Now Reading:
Hyun Bin Beberkan Alasan Dirinya Tidak Ingin Berpacaran Saat Ini
Full Article 1 minutes read

Hyun Bin Beberkan Alasan Dirinya Tidak Ingin Berpacaran Saat Ini

kholic.idHyun Bin berbagi tentang kehidupan asmara dan karirnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Pada tanggal 17 September kemarin, Hyun Bin bertemu dengan media Korea di sebuah kafe di Seoul untuk berbicara tentang film mendatangnya, The Negotiation

Hyun Bin berbagi bahwa dirinya tengah sibuk karena mengambil proyek berturut-turut. “Setelah The Negotiation berakhir dan sekitar minggu kedua setelah premier saat aku berkeliling melalukannya, promosi untuk film Rampant akan dimulai. Setelah Rampant berakhir, maka drama tvN Memories of the Alhambra akan dimulai,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah dia tidak dapat berpacaran karena sibuk, dan Hyun Bin pun menjawab, “Iya, itu juga jadi salah satu alasannya. Tapi aku juga tidak memiliki rencana untuk berpacaran pada saat ini.”

Foto: iMBC

Sementara itu, The Negotiation merupakan film kejahatan tentang situasi penyanderaan di Thailand di mana seorang negosiator krisis bernama Ha Chae Yoon (diperankan Son Ye Jin) mencoba bernegosiasi dengan aktor bernama Min Tae Goo (diperankan Hyun Bin) dalam waktu yang ditentukan. Ini merupakan pertama kalianya bagi Hyun Bin memainkan peran seperti ini.

The Negotiation rencananya akan atayang perdana pada 19 September di bioskop-bioskop Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.