Now Reading:
Agensi Benarkan Kontrak Zico Akan Berakhir, Begini Nasib Block B
Full Article 2 minutes read

Agensi Benarkan Kontrak Zico Akan Berakhir, Begini Nasib Block B

kholic.id – Berhasil menjadi sorotan dengan karya sebagai member Block B ataupun rapper solo, Zico kini berada dipersimpangan antara keputusan meninggalkan atau tetap bersama grup dan agensinya.

Industri hiburan Korea hari ini (18/9) dikejutkan dengan kabar Zico yang akan mengakhiri kontrak bersama agensi Block B alias Seven Season pada November mendatang. Kabar tersebut diiringi dengan minatnya terhadap agensi dan kru lain.

Rumor yang beredarpun menyatakan jika Zico ingin mencoba mengatur kehiduapan pekerjaanya sendiri, dan sudah melai melakukannya untuk kegiatannya dari bulan ini hingga sisa akhir tahun.

Zico juga dikatakan telah menyatakan bahawa dia tidak akan lagoi aktif sebagai anggota Block B setelah kontrak habis. Januari lalu Block B comeback dengan album repackage mereka Re: MONTAGE, serta lagu ‘Don’t Leave‘ menajadi single andalan mereka.

Sumber dari Seven Season juga berkomentar, “Saat kami sedang mendiskusikan terkait perpanjangan kontrak Zico, kami tidak memiliki (kabar -red) apapun untuk dibagikan saat ini.” Mereka menambahkan, “kami saat ini menyesuaikan jadwalnya sampai November kaerena lebih banyak kota yang bisa ditambahkan ke jadwal turnya.”

Zico akan segera memulai perjalanan keliling Eropa dan Amerika dalam rangka world tour ‘King of the Zungle‘, dimuali dengan konser di Mardid pada 26 September. ia juga akan tampil di Korea Utara untuk peremuan antar-Korea pada 18-20 September.

Kabar ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan penggemar Block B, pasalnya mereka mengerti pada member telah banyak beraktifitas sebagai solo artis. So, bagaimana nasib Block B nantinya?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.