Now Reading:
Ini Lokasi Fan Meeting Lee Jong Suk di Indonesia
Full Article 2 minutes read

Ini Lokasi Fan Meeting Lee Jong Suk di Indonesia

kholic.id – Yes24 Indonesia kembali membuat para penggemar Lee Jong Suk gembira dengan mengumumkan lokasi tur fan meeting aktor tersebut di tanah air.

Pada hari Senin (17/9) kemarin, Yes24 Indonesia mengumumkan lokasi fan meeting Lee Jong Suk di tanah air melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka. Lee Jong Suk dikonfirmasi akan menggelar fan meeting di The Hall Kasablanka, Jakarta yang bertajuk ‘2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour “Crank Up” in Jakarta‘ pada hari Sabtu, 3 November 2018.

Namun hingga saat ini, Yes24 masih belum merilis waktu dan rincian harga tiket untuk fan meeting Lee Jong Suk. Hal itu membuat para penggemar semakin penasaransehingga mereka memenuhi kolom postingan Yes24 dengan beragam komentar yang menanyakan harga tiket seperti yang terangkum di bawah ini.

“Tiketnya brp? Kode mulu nie penasaran

“Mohon info untuk pembelian tiketnya, terimakasih @yes24indonesia 😉😊”

“Harga nya belom dicantumin😂😭”

“Buruannn sih umumin hrga tiketnya biar bisa prepare dari skrg. Tapi jangan mahal banget ya ! @yes24indonesia”

“Perkiraan mulai jam berapanya dan harganya belum ada ya min?”

“Jangan mahal2 please sedih kantong lg sekarat huhu”

“Pricelist tiket plist ,omg”

Di sisi lain, Lee Jong Suk telah mulai tur fan meetingnya di Tokyo, Osaka, Taiwan, Seoul, dan Thailand. Selain Indonesia, dia juga akan menyambangi Filipina, Los Angeles dan New York.

Selain disibukkan dengan tur fan meeting, Lee Jong Suk saat ini juga telah mendapatkan dua tawaran drama baru sebagai proyek sebelum dirinya menjalani wajib militer.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.