Now Reading:
12 Kontestan ‘Show Me The Money 777’ yang Wajib Kamu Tonton
Full Article 3 minutes read

12 Kontestan ‘Show Me The Money 777’ yang Wajib Kamu Tonton

kholic.idShow Me The Money 777 (SMTM 777) telah dimuali. Sejak musim 1 acara ini medapat perhatian besar, sebagai ajang kompetisi rapper bergengsi di Korea. Bahkan para pesertanya berasal dari berbagai negara, usia, dan status.

Penasaran, siapa sajakah 12 kontestan yang menarik ditonton di epsiode pertama Mnet SMTM 777?

1. Osshum Gum

Osshun Gum alias Choi Ha Min, berhasil meraih posisi 2 selama High School Rapper season 1. Kini ia tergabung bersama agensi milik Swings, Just Music dan baru merilis single pertama berjudul ‘Young Wave‘.

2. PH-1

PH-1 adalah member dari label milik Jay Park, H1GHR Music dan medapat ALL PASS selama episode pertama berkat kualitas musik yang tinggi. Rapper ini sempat merilis single di tahun 2017, bahkan sempat mendapat tempat untuk tampil di festival musik Amerika SXSW.

3. Chaboom

Chaboom sudah masuk industri K-Hiphop sejak 2010, kini ia masuk sebagai anak muda yang memiliki pengaruh besar. Pria ini penuh dedikasi pada Show Me The Money, berkat kerjasamanya dengan Nucksal, Hangzoo, Swings dan lainnya.

4. Nafla

Rapper asal California ini merupakan member dari MK IT RAIN & 42. Ia sempat berkolaborasi dengan rapper eksis lain seperti Dumbfounded dan Owen Ovadoz. Ia merupakan peserta favorit yang diprediksi akan memenangkan season ini.

5. The Ark

Rapper 15 tahun ini sempat tinggl di Tiongkok selama 10 tahun. Ia mampu mengkombinasikan bahasa Inggris, Korea, dan Cina dalam lirik rap-nya. The Ark menghipnotis para juru dengan kemampuan rap di usia muda. Bahkan Swings memujinya karena paham pada ‘pola pikir hip-hop’.

6. Kid Mili

Kid Mili juga mendapat perhatian besar sebagai calon pemenang SMTM 777. Ia merupakan bagian dari Indigo Music bersama Swings, Young B, dan NO:EL.

7. Loopy

Loopy sebenarnya tinggal di Los Angles, rapper Amerika-Korea ini juga masuk daman MK IT RAIN. Kemampuannya dalam bermusik telah diakui oleh Seo Taeji, bahkan ia tampil di konser peringatan 25 tahun senior tersebut seperti BTS.

8. Bully Da Ba$tard

Bully Da Ba$tard atau Yoo Byung Ho merupakan kontestan terkenal asal High School Rapper. Meski gugup selama audisi putaran 2, ia masih memiliki bakat yang patutu diawasi.

9. Chilin Homie

Rapper 20 tahun ini berasal dari Pohang, Provinsi Gyeongsang dan menjadi bagian dari NFL Crew bersama Webster B, Eptend, dan Gcityboi. Meskupun ia wajah baru di Seoul, ia berhasil memuaku para kontestan lain dan juri dengan mendapat ALL PASS. Bahkan ia memperkenalkan tatonya yang bertuliskan, ‘Jikakamu siap, tidak ada yang perlu dikhawatirkan”.

10. Choi Eun Seo

Baru belajar rap sekitar 7 bulan, salah satu member termuda SMTM77 ini membuat juri kaget sekaligus terpukau. Ketika diketahui ia kelahiran 2004, The Quiett kaget karena sama dengan tahun debut dirinya dan Paloalto.

11. Lee Surin

Lagi-lagi lulusan High School Rapper. Beat yang dibawakan enak didengar ditambah liriknya yang unik, menjadi cirikhas dari setiap lagu yang dibawakan. Bahkan ini telah ia perlihatkan sejak kompetisi sebelumnya.

12. Coogie

Sebelum menjadi peserta SMTM 777, Coogie tahun ini merilis mini album bersama Woodie Gochild, Superbee, Kid Milli, Nafla, dan Loco. Senyumannya membawa energi tertentu, bahakan membuat The Quiett jatuh hati.

Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.