Now Reading:
IU Rayakan Ulang Tahun Debut ke-10 dengan Penggemar Lewat Fan Meeting Spesial
Full Article 3 minutes read

IU Rayakan Ulang Tahun Debut ke-10 dengan Penggemar Lewat Fan Meeting Spesial

kholic.id – Penyanyi sekaligus aktris, IU baru-baru menciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan para penggemarnya lewat fan meeting untuk merayakan ulang tahun debut ke-10.

Digelar pada 15 September lalu di Universal Art Center di Seoul, fan meeting yang bertajauk ‘IU+‘ ini diadakan dalam dua bagian, di mana IU bertemu dengan penggemar remajanya pada pukul 14:00 KST, kemudian penggemar di usia 20an dan lebih di jam 18:00 KST.

Tidak hanya menyapa penggemar, IU juga telah menyiapakan paket merchandise ‘IU+’ untuk semua penggemar yang berisikan cincin, CD video ASMR, kaus kaki, dan photocard.

Selama bagian pertama, IU duduk dengan penggemar remaja sambil membicarakan hal-hal menarik selama dua jam. Para penggemar bicara tentang tren dan kekhawatiran remaja saat ini, dan Iu benar-benar menunjukkan sosok seperti seorang kakak perempuan dan teman curhat bagi mereka yang hadir. Selain itu, IU juga membawakan lagu-lagu seperti ‘A Dramer‘, ‘Someday‘, dan ‘Teacher‘, sambil berbagi lirik yang bermakna dan pesan-pesan penuh harapan dengan para penggemarnya yang lebih muda.

Foto: news.nate

Kemudian di bagian kedua, IU bersama dengan para penggemarnya yang lebih tua mengenang kembali masa-masa awal IU sebagai penyanyi. Penyanyi dan komposer Yoo Jae Hwan, yang selalu berbicara tentang dirinya penggemar berat IU, muncul di panggung sebagai MC khusus. IU berbagi banyak percakapan langsung dengan para penggemarnya, dan memiliki waktu khusus di mana mereka mengucapkan terima kasih satu sama lain selama sepuluh tahun dan berjanji untuk membuat sepuluh tahun berikutnya menjadi lebih istimewa. Dia juga membawakan lagu seperti ‘Autumn Morning‘, ‘Knees‘, ‘Through the Night‘, dan lagu untuk penggemar ‘Heart‘.

Foto: news.nate

Setelah acara tersebut, IU menyatakan, “Aku mencoba untuk mendengarkan lebih banyak di bagian pertama acara, dan di bagian kedua aku ingin berbicara tentang banyak cerita yang ingin aku bagikan kepada kalian, dan aku senang dengan apa yang telah aku sampaikan. Aku sudah bisa melakukannya.” Dia juga berbicara tentang mencapai titik ulang tahun debut ke-10 dan berkata, “Pada awalnya, sepuluh tahun terasa begitu jauh tetapi kini terasa seperti tidak mungkin tidak tercapai. Sekarang setelah aku mencapai itu, aku pikir aku bisa terus bekerja lebih keras dari sebelumnya.”

Foto: news.nate

IU juga menunjukkan kasih sayang kepada para penggemarnya saat ia berkata, “Aku sangat berterima kasih kepada UAENA (sebutan fans IU) karena selalu memastikanku tidak merasa kesepian ataupun terpuruk. Aku harap kita dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan menciptakan kenangan yang indah dan menyenangkan.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.