Now Reading:
Ahn Hyo Seop Nyatakan Cinta Pada Shin Hye Sun di SBS ‘Thirty But Seventeen’ Eps. 29-30
Full Article 2 minutes read

Ahn Hyo Seop Nyatakan Cinta Pada Shin Hye Sun di SBS ‘Thirty But Seventeen’ Eps. 29-30

kholic.id – Drama SBS Thirty But Seventeen mulai memperlihatkan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu.

Di episode minggu lalu, Gong Woo Jin (Yang Se Jong) mulai menyadari bahwa Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) mengalami koma karena dirinya. Karena merasa bersalah, Woo Jin melarikan diri. Akan tetapi, ia memutuskan untuk kembali, sambil menangis ia meminta maaf pada Seo Ri karena sudah sangat mencintainya sehingga ia tak sanggup pergi dari Seo Ri.

Lewat video preview Thirty But Seventeen episode 29-30, Woo Seo Ri menangis dan berkata, “Jadi namanya Gong Woo Jin.”

Foto: SBS

Saat mereka remaja, ternyata diam-diam Woo Seo Ri juga sering memperhatikan Gong Woo Jin. Ia senang akhirnya bisa mengetahui nama pemuda yang diam-diam diperhatikannya.

Adegan langsung berubah, memperlihatkan Woo Seo Ri dan Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) melakukan kencan dengan bahagia. Seperti janjinya, Yoo Chan akhirnya menyatakan cinta pada Woo Seo Ri, “Aku menyukai Ahjumma, sangat. Aku ingin melindungimu.”

Woo Jin dan Seo Ri menemui seseorang yang sepertinya mengenal keluarga Seo Ri dulu. Wanita tersebut menceritakan sesuatu dan mengakhirinya dengan berkata, “Itu… aku ingat betul.”

Woo Seo Ri terlihat cemas dan berkata, “Bagaimana ini, pasti gara-gara aku.”

Seorang pria datang menemui Seo Ri, identitas orang tersebut merupakan orang yang membayar biaya perawatan Woo Seo Ri sekaligus supir truk yang mengakibatkan kecelakaan waktu dulu.

Foto: SBS

Woo Seo Ri terlihat agak bingung menemuinya, tetapi tiba-tiba Jennifer (Ye Ji Won) datang sambil menangis dan memukul orang tersebut, ia berkata, “Jika bukan karena dirimu… kau telah membunuh suamiku.”

Di episode sebelumnya, secara sekilas diperlihatkan bagaimana Jennifer harus melalui kesedihan karena ditinggal mati oleh suaminya dalam kecelakaan yang sama yang menimpa Seo Ri. Karena terlalu sedih, ia juga mengalami keguguran.

Wah, kira-kira kisah masa lalu apa lagi yang akan diungkap di drama Thirty But Seventeen episode 29-30 ini ya?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.