Now Reading:
Goo Hara Tunjukkan Bukti Foto Tindak Kekerasan yang Dilakukan Mantan Pacarnya
Full Article 2 minutes read

Goo Hara Tunjukkan Bukti Foto Tindak Kekerasan yang Dilakukan Mantan Pacarnya

kholic.idGoo Hara telah mengungkapkan foto-foto bagian tubuhnya yang penuh memar dan hasil diagnosis medis setelah menerima tindak kekerasan oleh mantan kekasihnya melalui Dispatch.

Meskipun mantan pacar Hara mengklaim dia tidak pernah memukul siapa pun dalam hidupnya, apalagi seorang wanita, tapi mantan member KARA ini telah menunjukkan kepada Dispatch selama pertemuan pada tanggal 15 Sepetember lalu bahwa ia mendapatkan memar di sekujur tubuhnya.

Hara juga mengungkapkan hasil diagnosisnya dari dokter kandungan dan ahli ortopedi. Dokter kandungannya melaporkan bahwa Hara mengalami pendarahan dari rahim dan vaginanya karena serangan, dan mendiagnosisnya harus istirahat selama seminggu. Dokter ortopedi mendiagnosisnya memiliki berbagai cedera fisik yang kemungkinan dialami karena penyerangan.

Foto: Dispatch

Salah satu junior Goo Hara juga sekarang mengaku, “Pada malam itu, Goo Hara memintaku untuk tidur bersama. Kami tidur di kamar yang sama dan aku terbangun karena aku mendengar pacarnya masuk dan berteriak padanya ‘ Bisakah kau tidur di saat seperti ini?’. Aku pura-pura tidur. Dia terdengar seperti sedang mabuk.”

Lewat pernyataannya ke pihak polisi, Goo Hara berkata, “Dia mendorongku ke papan tulis dan dia melemparkan pembersih udara. Kami bertengkar hebat. Itu menyebabkan luka pada diriku.”

Foto: Dispatch

Dalam sebuah wawancara, Goo Hara juga mengungkapkan, “Aku tahu bahwa aku melakukan kesalahan. Tidak perlu menjelaskan tentang itu dan aku minta maaf. Aku tidak ingin menjadi bahan pembicaraan publik lagi. Aku juga malu bahwa melakukan wawancara tentang sesuatu seperti ini. Namun, kebenaran harus diungkapkan. Bahkan jika aku tidak dapat mempromosikan (sebagai seniman lagi), aku tidak berpikir itu tidak mungkin.”

Di sisi lain, polisi masih terus menyelidiki lebih kasus ini karena kedua belah pihak memberikan pernyataan yang bertolak belakang.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.