Now Reading:
Park Ji Bin ‘BBF’ Hiatus 17 Tahun, Kini Debut Dewasa di MBC ‘Bad Papa’
Full Article 2 minutes read

Park Ji Bin ‘BBF’ Hiatus 17 Tahun, Kini Debut Dewasa di MBC ‘Bad Papa’

kholic.id – Imutnya Park Ji Bin Boys Over Flowers kini berbah menjadi pria jahat dalam drama terbaru MBC, Bad Papa.

Bad Papa merupakan serial Senin-Selasa baru yang akan dibintangi Jang Hyuk sebagai Yoo Ji Chul, seorang pria yang terpaksa harus berbuat jahat demi citra ‘ayah baik’ bagi anak-anaknya. Mantan juara tinju sekaligus pahlawan nasional, Yoo Ji Chul akhirnya kehilangan keluarga, ketenaran, dan kekayaan dalam satu pagi setelah mengalami kekalahan memalukan.

Park Ji Bin akan memainkan peran Jung Chang Joo, CEO yang hanya melayani kepentingan pribadi. Ia suka mengambil resiko untuk menghasikan uang dan tidak ragu menghabisi kehidupan seseorang dengan kegilaan demi menghasilkan uang.

Foto: iMBC

Hari ini (17/9) MBC merilis foto teaser Park Ji Bin sebagai Jung Chan Joong yang memasuki hutan. Dengan setelan serbahitam dan ekspresi dingin, ia keluar dari mobil mewahnya dan memeriksa tempat tersebut. Dengan tatapan tajam ia meminta para bawahannya untuk melakukan sesuatu.

Ini merupakan peran pertama Park Ji Bin sebagai orang jahat sejak debutnya menjadi aktor cilik 17 tahun lalu. Meski begitu, kru produksi banyak memuji kemampuannya aktingnya.

Foto: iMBC

“Sangat menenangkan bisa memiliki aktor dengan kemampuan akting yang kuat, seperti Park Ji Bin, untuk memainkan peran Chan Joong, yang harus meluapkan energi. Semakin banyak kita syuting, semakin ia berkarisma. Tolong nantikan Bad Papa yang akan dipenuhi dengan aktor hebat,” ujar staf.

Bad Papa dijadwalkan tayang perdana pada 1 Oktober jam 22:00 KST di MBC.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.