Now Reading:
Kim So Hyun Konfirmasi Tampil di ‘Love Alarm’, Masih Pertimbangkan ‘Miss Granny’
Full Article 2 minutes read

Kim So Hyun Konfirmasi Tampil di ‘Love Alarm’, Masih Pertimbangkan ‘Miss Granny’

kholic.idKim So Hyun akhirnya secara resmi mengonfirmasi penampilannya di drama Netflix berjudul Love Alarm, menyusul dua nama aktor juga dikonfirmasi tampil di drama ini, yaitu Song Kang dan Jung Ga Ram.

Drama Love Alarm akan menjadi drama praproduksi dan akan memulai syuting bulan depan. Rencananya drama ini akan tayang pada tahun 2019.

Kim So Hyun di drama Love Alarm akan berparan sebagai Kim Jojo, seorang siswi yang terlihat memiliki kehidupan biasa. Akan tetapi, dia sebenarnya menyembunyikan kesedihan karena kehilangan orang tua sejak kecil. Ia berusaha hidup bahagia dan mencari uang saku tambahan dengan melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu.

Jung Ga Ram (kiri), Song Kang (kanan) | Foto: Ist

Jung Ga Ram akan berperan sebagai siswa bernama Lee Hye Young. Siswa yang rajin, berprestasi, dan sangat memedulikan orang lain. Ia hidup bersama ibunya yang bekerja sebagai pelayan di rumah keluarga Hwang Seon Oh.

Song Kang akan memerankan karakter Hwang Seon Oh, seorang siswa kaya, tetapi haus perhatian. Ia menginginkan kasih sayang dari teman yang ia sukai, Kim Jojo.

Selain berita konfirmasi Kim So Hyun untuk tampil di drama Love Alarm, aktris yang telah dewasa ini juga ditawari tampil di drama remake dari film Miss Granny. Perannya merupakan karakter utama yang di versi layar lebarnya diperankan oleh Shim Eun Kyung.

Kwon Hae Hyo dan poster K-movie Miss Granny | Foto: Ist

Untuk Miss Granny versi dramanya sendiri, baru aktor Kwon Hae Hyo yang mengonfirmasi penampilannya di drama tersebut. Drama Miss Granny ini direncanakan bisa tayang pada tahun 2019, tetapi belum diketahui di mana drama ini akan disiarkan.

Wah, jika Kim So Hyun menerima penawaran tampil di drama Miss Granny, di tahun 2019 kita telah dipastikan akan melihat penampilannya di dua drama berbeda.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.