Now Reading:
Ini Merek Cincin Pernikahan yang Dipakai Lee Byung Hun – Kim Tae Ri di ‘Mr. Sunshine’
Full Article 2 minutes read

Ini Merek Cincin Pernikahan yang Dipakai Lee Byung Hun – Kim Tae Ri di ‘Mr. Sunshine’

kholic.id – Drama Mr. Sunshine sukses berikan kisah yang membuat penonton setia mengharu-biru, terutama saat adegan ‘lamaran’ antara Eugene Choi (Lee Byung Hun) dan Go Ae Shin (Kim Tae Ri) di episode 21.

Dalam adegan tersebut, Go Ae Shin yang ingin pergi ke Jepang untuk menjalankan misi bersama kelompok Righteous Army mendapat tawaran dari sang kekasih Eugene Choi untuk menjadi istrinya, agar ia dapat dengan mudah keluar Joseon. Lewat sebuah cincin emas berbentuk silang dan ‘paspor’ warga negara Amerika atas nama Aeshin Choi, proses lamaran yang harusnya membahagiakan ini justru buat kedua karakter dan para penonton merasa sedih.

Selain adegan yang berkesan, cincin pernikahan yang dipakai Kim Tae Ri dan juga Lee Byung Hun nyatanya berikan daya tarik tersendiri. Cincin ini adalah set cicin pernikahan terbaru keluaran Lovcat Bijoux.

Set cincin pernikahan ini merupakan seri ‘Passage1823’, dengan paduan emas gold rose serta emas putih 14 karat.

Foto: Lovcat Bijoux

Khusus untuk cincin wanita, terdapat deretan berlian di bagian cincin emas. Sementara cicin pria dibiarkan polos namun tetap berikan kesan elegan dan mewah lewat bentuk gelombang di bagian emas rose gold.

Foto: Lovcat Bijoux

Keunikan cincin ini adalah bagian emas rose gold dan emas putih yang hanya menempel di bagian atas dan bawah, sehingga bagian dalam dapat berputar ke arah lain seperti koin. Tak hanya itu, cincin ini dapat dijadikan liontin kalung yang juga keluaran Lovcat Bijoux dengan handle yang unik.

Foto: Lovcat Bijoux

Cincin Lovcat Bijoux seri ‘Passage1823’ ini baru dirilis di Korea, dengan harga 279.200 won (sekitar Rp3.908.800,00) untuk cincin wanita dan 318.400 won (sekitar Rp4.457.600,00) untuk cincin pria.

Sementara itu, drama Mr. Sunshine akan menayangkan episode 23 dan 24 sebagai akhir cerita pada 29 dan 30 September 2018 pukul 21:00 KST di tvN dan dapat disaksikan lewat saluran Netflix.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.