Now Reading:
‘Terius Behind Me’ Tunjukan Kemampuan Akting dan Kekompakan dari 4 Aktor Utama
Full Article 2 minutes read

‘Terius Behind Me’ Tunjukan Kemampuan Akting dan Kekompakan dari 4 Aktor Utama

kholic.id – Sempat membuat penonton penasaran dengan berbagai teaser kocak, kali ini MBC rilis foto dari masing-masing aktor yang telah berubah menjadi karakter di serial Terius Behind Me.

Dibintangi So Ji Sub, Jung In Sun, Son Ho Jun, dan Im Se Mi, Terius Behind Me menjadi drama baru Rabu-Kamis MBC dengan genre romantis-komedi. Kisahnya akan mengikuti seorang mantan agen rahasia dan wanita biasa yang tingga bersebelahan.

So Ji Sun sebagai Kim Bon, seorang agen rahasia yang melenggenda yang tengah bersembunyi karena sang kekasih tewas di hadapannya. Ia akan berhadapan dengan Jung In Sun, yang berubah menjadi orang tua tunggal bernama Go Ae Rin.

Son Ho Jung bermain menjadi Jin Young Tae, CEO dari toko barang-barang import mewah bernama J International. Sedakan Im Se Mi berperan menjadi Yoo Ji Yeon, agen rahasia negara (NIS) yang dingin terhadapa orang lain namun sebaliknya pada Kim Bon.

Di lokasi syuting So Ji Sub menjadi pemimpin yang bisa diandalkan kru dan para aktor. Di hadapan kamera ia pancarkan karisma sebagai mata-mata, tapi di belakang ia berubah manis dan memperhatikan para aktor cilik.

Sumber: MBC

Sedangkan Jun In Sun terlihat sempurna sebagi orang tua tunggal dari si kembar yang memberikan kegembiraan di tengah lokasi syuting.

Son Ho Jun dianggap sangat baik memerankan karakter jahat untuk pertama kalinya. Ia menggambarkan karakter dengan rearistis, dan memberikan perhatian besar pada gerak-gerik dan cara bicara. Bahkan ia mendapat pujian dari Jung In Sung, “Ia memiliki rencana yang jelas pada adegan, jadi ia seperti bank ide (penuh ide -red).”

Sumber: MBC

Im Se Mi juga membuktikan bahwa ia memiliki chemistry kuat dengan aktor lain, dengan terus berdiskusi bersama mereka dan menjukan semangat luar biasa.

Dijadwalkan Terius  Behind Me akan tayang sebagai pengganti serial Time atau pada 26 September 201 jam 10:00 KST di MBC.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.