Now Reading:
Drama Akhir Pekan KBS ‘My Only One’ Debut dengan Rating Fantastis 24 Persen
Full Article 2 minutes read

Drama Akhir Pekan KBS ‘My Only One’ Debut dengan Rating Fantastis 24 Persen

kholic.id – Drama baru KBS My Only One yang mengisi slot akhir pekan dan diperankan Uee, Lee Jang Woo, Na Hye Mi, dan Choi Soo Jong sukses tayang perdana dengan rating menjanjikan.

Lewat data yang dirilis Nielsen Korea (17/09), episode perdana My Only One yang tayang Sabtu, 15 September 2018 sukses mencatat rating 21.2 dan 24.3 persen. Sementara episode 3-4 (atau episode 2 dalam penayangan 1 jam), drama keluarga ini kembali raih rating fantastis yaitu 22.8 dan 25.6 persen.

Capaian rating yang menjanjikan ini membuat banyak penonton miliki ekspektasi tinggi terhadap alur cerita dan raihan rating selanjutnya.

Foto: ist/KBS2

Drama My Only One sendiri mengisahkan Kim Do Ran (diperankan Uee), gadis muda yang hidupnya berubah drastis setelah ayah kandungnya Kang Soo Il (Choi Soo Jong) mendadak muncul setelah 28 tahun menghilang. Kehidupan Kim Do Ran semakin rumit setelah mengetahui alasan di balik sang ayah menyembunyikan identitasnya.

Di minggu pertama penayangan, drama ini menampilkan bagaimana Kang Soo Il ditahan karena menjadi tersangka pembunuhan dan harus meninggalkan bayi perempuannya serta pertemuan pertama saat Uee tumbuh dewasa.

Mengangkat kisah keluarga yang kuat, My Only One akan menunjukkan bagaimana manusia dapat kembali menemukan harapan hidup lewat usaha keras. My Only One tayang setiap Sabtu-Minggu pukul 19:55 KST di KBS2.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.