Now Reading:
Di Balik Layar Adegan Ciuman Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang ‘My ID is Gangnam Beauty’
Full Article 2 minutes read

Di Balik Layar Adegan Ciuman Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang ‘My ID is Gangnam Beauty’

kholic.id – Drama JTBC My ID is Gangnam Beauty akhirnya tamat dengan adegan indah di episode ke-16 yang tayang tadi malam (15/9).

JTBC seakan tahu keinginan para penggemar drama ini beserta para shipper DoRae Couple sehingga di malam yang sama mereka pun merilis video di balik layar untuk adegan ciuman Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang.

Foto: JTBC

Diawali dengan persiapan adegan saat Do Kyung Seok dan Kang Mi Rae bertemu untuk kencan mereka dengan seragam sekolah. Cha Eun Woo memperlihatkan tatapan usil pada Im Soo Hyang dan Im Soo Hyang langsung mengejarnya. Cha Eun Woo langsung berlindung di balik tubuh sutradara. Cha Eun Woo tetap bersikap usil dengan mengagetkan Im Soo Hyang dengan belalang besar yang ia dapat.

Cha Eun Woo memperlihatkan kecemasannya karena sudah lama tidak bermain basket. Meski sempat gagal, ia beberapa kali sukses melakukan shooting ke ring basket. Seakan bertolak belakang, Im Soo Hyang justru terlihat malu-malu bersorak pada Eun Woo yang bermain basket.

Foto: JTBC

Untuk adegan ciuman, Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang, terlihat melakukan beberapa pose yang dianggap bagus. Cha Eun Woo tidak terlihat gugup seakan bukan aktor pendatang baru. Dengan profesional, saat ia merasa posenya cukup bagus, ia berkata, “Oh! Jika begini… Seperti ini bisa.” Mereka pun melakukan pose tersebut untuk ciuman di episode ke-15 My ID is Gangnam Beauty.

Foto: JTBC

Sementara, untuk ciuman di adegan terakhir episode ke-16, Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang terlihat melakukan ciumannya secara natural. Interaksi mereka tetap manis saat di balik layar sehingga adegan terakhir ini pun terlihat indah dan layak menjadi adegan penutup untuk drama My ID is Gangnam Beauty.

Wah, bagaimana menurut kalian interaksi DoRae Couple di balik layar drama My ID is Gangnam Beauty?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.