Now Reading:
Dispatch Ungkap Rincian Insiden Penyerangan Antara Goo Hara dan Mantan Kekasihnya
Full Article 2 minutes read

Dispatch Ungkap Rincian Insiden Penyerangan Antara Goo Hara dan Mantan Kekasihnya

kholic.id – Media Dispatch telah mengungkapkan rincian tentang insiden penyerangan yang terjadi antara Goo Hara dan mantan kekasihnya.

Menurut laporan, mantan kekasih Hara (sebut saja C) yang merupakan hair desaigner di Gangnam yang dikenal karena ketampanannya, mendatangi kediaman Hara di Nonhyeon-dong pada Kamis (13/9) jam 01:00 KST. Dalam keadaan mabuk, ‘C’ memasuki rumah Hara tanpa memberi tahunya karena dia memiliki kode password pintu depan.

Begitu masuk, C memasuki kamar tidur Hara dan menendangnya hingga bangun. C juga dilaporkan telah melempar dan merusak peralatan dan barang-barang rumah Hara lainnya. Seorang teman dekat keduanya mengatakan kepada Dispatch, “C menendang Hara lebih dulu. Memang benar dia menghancurkan peralatan rumahnya dan menyebabkan gangguan.”

Setelah Hara terbangun, dia dan C terlibat dalam konfrontasi verbal dan semuanya jadi memanas, berubah menjadi pertengkaran fisik. Pertengkaran itu meninggalkan bekas di wajah C serta memar di tubuh Hara.

C dikatakan telah menghubungi pihak polisi terlebih dahulu ketika dia meninggalkan rumah Hara, mengatakan kepada mereka, “Pacarku secara sepihak menyerangku.” Lalu pada pukul 15:30 KST di hari yang sama, C memberi tahu penyelidik di kantor polisi, “Aku diserang secara sepihak oleh pacarku,” sambil menunjukkan bekas pertengkaran di wajahnya.

Hara kemudian mengatakan kepada polisi, “C pergi kerumahku tanpa izin, dan dia bahkan menghancurkan peralatan rumah. Aku juga mendapat memar karena dia memukulku.” Polisi juga memiliki bukti barang-barang yang rusak, dan mereka berencana untuk menyelidiki insiden penyerangan ini lebih teliti. Selanjutnya, polisi mungkin menyilidiki C atas penyerangan di rumah dan perusakan properti.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.