Now Reading:
Park Eun Hye Cerai Setelah 10 Tahun Menikah dan Begini Putusan Hak Asuh Anak
Full Article 2 minutes read

Park Eun Hye Cerai Setelah 10 Tahun Menikah dan Begini Putusan Hak Asuh Anak

kholic.idPark Eun Hye memutuskan untuk bercerai bersama sang suami yang telah menemaninya selama 10 tahun.

Pada 14 September dikabarkan jika Park Eun Hye akhirnya menyelesaikan perceraian dengan mantan suaminya awal bulan ini karena perbedaan kepribadian. Agensinya kemudian merilis pernyataan yang menegaskan soal perceraian tersebut, dan hak asuh anak.

“Hallo. Ini agensi aktir Park Eun Hye, Early Bird Entertainment. Kami merespon kabar terkait Park Eun Hye.

Setelah mengahiskan banyak waktu dan pertimbangan, Park Eun Hye dan suaminya memutuskan untuk berpisah karena perbedaan nilai (hidup -red). Kami ragu untuk membicarakan masalah ini karena ini kehidupan pribadinya. Pasangan itu telah menyetujui jika Park Eun Hye membesarkan anak-anak, Kami tahu bahwa ia melakukan yang terbaik sebagai orang tua untuk makan bersama mereka dan berpartisipasi dalam acara sekolah bersama mereka.

Kami dengan hormat meminta artikel spekulatif atau hal-hal yang mungkin dia katakan di siaran sebelumnya tidak menjadi masalah baru, sehingga keluarga dan anak-anak tidak akan terluka lagi.

Park Eun Hye sangat menyesal jika ia mungkin mengecewakan publik, yang telah memberikan cinta dan keterkarikannya. Park Eun Hye akan bertanggung jawab dan melakukan semua yang ia bisa dalam pekerjaannya mulai sekarang. Kami berjanji bahwa ia akan menunjukan sisi yang lebih baik dari dirinya sebagai seorang aktris dan ibu dari 2 anak. Sebagai agensinya, kami akan bertindak lebih bertanggung jawab untuk melanjutkan (kerjasama -red) dengan park Eun Hye. Terima kasih.”

Aktris ini menikah bersama mantan suaminya pada 27 April 2008. Mantan suaminya yang lebih tua 4 tahun, meriupakan seorang pembisnis. Mereka dianugerahi 2 anak kembar setelah 3 tahun menikah.

Foto: ist

Park Eun Hye sebelumnya sempat menjadi MC di program Channel A, On My Way To Meet You, dan program lain. Ia debut lewat peran di Zzang tahun 1998, lalu mulai dikenal saat bermain di Jewel in the Palace. Setelah itu, ia hadir di berbagai drama dan terkahir SBS Sweet Enemy.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.