Now Reading:
Fans Ryu Jun Yeol Donasikan Jutaan Won, Beri Pembalut dan Edukasi untuk Remaja di Korea
Full Article 2 minutes read

Fans Ryu Jun Yeol Donasikan Jutaan Won, Beri Pembalut dan Edukasi untuk Remaja di Korea

kholic.id – Fan club resmi aktor Ryu Jun Yeol yaitu Ryu’s Gallery telah mendonasikan uang sejumlah 7 juta won (sekitar Rp98 juta) untuk organisasi nonpemerintah Save the Children Korea.

Hari ini (14/09), organisasi Save the Children Korea mengabarkan bahwa komunitas penggemar Ryu Jun Yeol telah menyumbangkan uang lewat ‘Grow Up Project’. Donasi luar biasa ini diberikan untuk 70 remaja tidak mampu di Korea dalam bentuk produk pembalut wanita untuk stok selama 1 tahun.

Tak hanya itu, program ini juga akan memberi dukungan moral berupa informasi kesehatan reproduksi wanita bersama tenaga ahli.

“Rasanya sangat menyakitkan saat mengetahui masih ada remaja yang memakai tisu atau bahkan sisipan sepatu (shoe insert) karena mereka tidak mampu membeli pembalut wanita,” ungkap Ryu’s Gallery. “Kami harap, gerakan ini dapat memicu perhatian pihak lain untuk lebih memperhatikan para remaja, khususnya remaja wanita di Korea.”

Ini bukanlah pertama kalinya fan club Ryu Jun Yeol membantu orang-orang yang membutuhkan.

Komunitas penggemar aktor pemeran drama Reply 1988, film A Taxi Driver, dan Little Forest ini juga selalu memberikan donasi di setiap hari ulang tahun sang aktor. Ryu Jun Yeol sendiri juga menyempatkan diri ikut andil dalam ‘Grow Up Project’ pada Juni 2018.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.