Now Reading:
Joy Red Velvet Angkat Bicara Soal Kritikan dan Komentar Jahat Tentang Dirinya
Full Article 3 minutes read

Joy Red Velvet Angkat Bicara Soal Kritikan dan Komentar Jahat Tentang Dirinya

kholic.id – Pada hari ini (14/9), para anggota acara reality show mendatang Lifetime Pajama Friends, yakni Joy Red Velvet, Song Ji Hyo, dan Jang Yoon Joo menghadiri konferensi pers untuk penayangan perdana. Sayangnya, Cheng Xiao Cosmic Girls tidak dapat hadir karena jadwal lain.

Selama konferensi pers, Joy ditanya tentang penampilannya sebagai salah satu anggota tetap variety show JTBC Sugarman 2. Selama partisipasinya di acara itu, Joy menerima banyak komentar negatif karena ekpresinya yang kurang alami, kurangnya pengalaman MC, dan banyak lagi.

Dia lalu menjelaskan, “Aku memiliki beberapa ketakukan dalam mengambil varity show baru. Di wkatu lalu, aku muncul di MBC We Got Married, tetapi apapun yang aku lakukan selama waktu itu, aku tidak pernah mendapat semacam umpan balik negatif seperti yang aku dapat saat ini. Sangat nyaman saat itu. Aku berumur 20 tahun, jadi semua orang memandangku sebagai sosok yang imut dan menawan.”

“Tapi kemudian aku semakin banyak menerima kritakan negatif, dan bahkan di sekitarku orang-orang akan berkata ‘Mengapa dia bertindak seperti itu’. Aku tidak pernah bermaksud jahat, tetapi tindakanku menyebabkan kesalahpahaman, jadi aku mulai takut untuk menunjukkan diriku yang sebenarnya. Aku ingin terus menunjukkan imej yang disukai semua orang, dan juga mengembangkan ketakutan terhadap reality show,” tambahnya.

Foto: Topstarnews

Idol yang membintangi drama Great Seducer ini lebih lanjut mengungkapkan, “Aku melihat semua komentar negaatif mengenai tindakannya. Di masa lalu, aku akan mengatasinya dengan menangis karena aku tidak tahu apa yang lebih baik dari tiu, tapi kini aku mencoba untuk mengabaikannya. Karena aku bagian dari sebuah tim bukan seorang diri, aku benci pemikiran yang bisa menimbulkan kerugian pada memberku, sehingga aku akhirnya memikirkan tindakanku dengan sangat hati-hati, dan aku akhirnya menunjukkan imej yang terkontrol.”

Mengenai Sugarman, Joy mengungkapkan, “Aku telalu tertekan selama Sugarman karena aku bekerja dengan para sunbae populer, dan itu akhirnya mempengaruhi pikiranku.. Karena kritikan yang aku terima dari variety show, aku tumbuh menjadi lebih introvert, aku hanya akan mengurung diri. Aku juga takut dengan progam ini. Aku benci pikiran orang lain merasa tidak nyaman karenaku. Ketika aku pertama kali bertemu orang, aku tidak banyak bicara, tapi itu karena aku menahan banyak pikiran. Jika aku merasa nyaman, aku akan mengatakan banyak hal. Saat syuting ‘Pajama Friends’, para eonnie lebih tua dan memiliki lebih banyak pengalaman hidup daripada aku, sehingga mereka memberiku begitu banyak saran, membuat banyak hal jadi lebih nyaman untukku.”

Sementara itu, Pajama Friends akan tayang perdana di saluran Lifetime pada 15 September pukul 23:00 KST.

Foto: instagram.com/pajamafriends/

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.