Now Reading:
Sunmi, Naeun APink, dan BLACKPINK Ogah Bertemu Seungri BIGBANG di Teaser Sitkom Netflix
Full Article 2 minutes read

Sunmi, Naeun APink, dan BLACKPINK Ogah Bertemu Seungri BIGBANG di Teaser Sitkom Netflix

kholic.id – Setelah lewat 1 tahun pasca perilisan teaser perdana, akhirnya teaser terbaru variety show berkonsep sitkom YG Future Strategy Office keluaran Netflix rilis.

Sitkom yang sepenuhnya disorot di dalam gedung YG Entertainment ini dibintangi Seungri BIGBANG sebagai ‘pemeran utama’. Posisinya harus turun pangkat ke bagian Kantor Strategi (YG Future Strategy Office) yang berisi orang-orang cabutan dari agensi lain. Seungri pun bercita-cita ingin selamatkan perusahaan dari keterpurukan agar dirinya dapat kembali ke posisi semula.

Lewat video teaser yang dirilis Netflix (13/09), deretan selebriti dan idol cantik seperti Sunmi, Naeun APink, Chungha, dan JennyLisaJisoo BLACKPINK mengaku ingin menghindari Seungri karena sang idol disebut miliki karakter ‘berbahaya’.

“Seungri membuatku sedikit tidak nyaman,” ucap Jenny BLACKPINK. Sementara Naeun dengan suara pelan menyatakan, “Aku tidak ada minat untuk bertemu langsung [secara tatap muka] dengan Seungri.”

Foto: ist/netflix

Chungha yang duduk santai di sebuah ruangan gelap berkata, “Ini rasanya aku sedang membuang-buang waktu.” Di sisi lain, Lisa BLACKPINK bertanya ke arah kamera, “Kamu punya izin dari bos untuk syuting di sini, kan?”

Jisoo BLACKPINK yang muncul selanjutnya mengatakan, “Belakangan ini dia [Seungri] benar-benar tidak menyenangkan.” Semnetara Sunmi eks Wonder Girls yang kini berkarir solo bicara blak-blakan, “Orang-orang selalu bilang padaku untuk ‘Hati-hati terhadap Seungri’. Semua artis senior menyuruhku begitu, terutama artis senior wanita.”

Foto: ist/netflix

Video pun ditutup dengan Seungri yang berbicara, “Seungri, [agensi] YG kini jadi milikmu.” sambil memejamkan mata layaknya pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk.

Sitkom YG Future Strategy Office sendiri siap tayang perdana di Netflix mulai 5 Oktober 2018.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.