Now Reading:
10 Bahan ‘Gila’ Face Mask Korea Ini Jarang Orang Tahu
Full Article 2 minutes read

10 Bahan ‘Gila’ Face Mask Korea Ini Jarang Orang Tahu

kholic.id – Saat banyaknya perawatan kulit dan ada beberapa yang kontroversial, Kbeauty menawarkan hal-hal benari. Beberapa dari konsumen mulai mempercayai hasil maksimal dari masker wajah yang bisa menenangkan wajah yang terbuat dari bunga, buah-buahan, bahkan beberapa dari lumpur.

Sesuai dengan reputasinya, sebagai sarang inovasi perawatan kulit para produsen KBeauty terus mengeksplor berbagai bahan unik. Bahan-bahan tidak biasa seperti; sayuran, eksrak hewan, hingga beracun mereka jadikan dasar dari produk face mask mereka.

Penasaran bahan aneh dan manfaat apa yang ternyata bisa membuat kulit semakin sehat?

1. Lendir Siput / Snail Slime

Foto: Nature Republic

Fungsi: Memberikan kekuatan untuk memperbaharui kulit, meningkatkan produksi kolagen. Sehingga membantu meyembuhkan bekas luka dan mengurai munculnya bekas dan kerutan.

2. Bintang Laut / Starfish

Foto: Mizon

Fungsi: Membantu mengembalikan sifat kulit agar lebih muda, menghasulkan kerutan, dan mengganti sel kulit agar wajah bercahaya dan sehat.

3. Racun Lebah

Foto: Skinfood

Fungsi: Meningkatkan aliaran darah ke wajah dan mendorong produksi kolagen dan elastin. Hasilnya kulit lebih kencang, berisi, dan mengurangi keribut dan bekas luka.

4. Susu Keledai

Foto: Sooae

Fungsi: Melembabkan, anti aging, meminimalkan garis dan kemerahan. Ini berasal dari protein dan asam lemaknya mengandung Vitamin lebih banyak dari susu sapi.

5. Sarang Burung Walet

Foto: Banila Co.

Fungsi: Karena kaya protein, asam amino dan lainnya, ini bisa membantu memerangi tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit, dan mempertahankan kelembapan.

6. Brokoli

Foto: Tonimoly

Fungsi: Mengencangkan kulit, menghidrasi, mencerahkan, mengurangi garis-garis halus.

7. Tripang

Foto: Skinfood

Fungsi: mendorong embentukan kolagen, meminimalkan garis kerutan, menghidrasi, awet muda, memberikan penyegaran dari masker gel yang terasa dingin di kulit.

8. Minyak Kuda

Foto: Guerisson

Fungsi: menjaga kealamian, menyegarkan, memperbaiki dan melembabkan kulit.

9. Kepongpong Ulat Sutera

Foto: Etude

Fungsi: kulit tampak lebih kuat, lebih sehat, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

10. Telur Ikan

 

Foto: Tonimoly

Fungsi: Membersihakan sel-sel kulit mati, mencerahkan, membantu melembabkan, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan meminimalkan garis dan jaringan parut

Kalian berniat untuk mencobanya?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.