Now Reading:
Bae Sung Woo Bongkar Cerita Lucu saat Pertama Bertemu Nam Joo Hyuk di ‘The Great Battle’
Full Article 2 minutes read

Bae Sung Woo Bongkar Cerita Lucu saat Pertama Bertemu Nam Joo Hyuk di ‘The Great Battle’

kholic.id – hadir di acara konferensi pers sekaligus screening film kolosal The Great Battle, aktor Bae Sung Woo buka-bukaan soal kesan pertamanya bertemu aktor yang juga model Nam Joo Hyuk.

Diawali dengan kalimat, “Nam Joo Hyuk itu sangat ganteng. Aku benar-benar terpesona pada kegantengan wajahnya.” Bae Sung Woo lalu melanjutkan obrolannya dengan menceritakan saat keduanya bertemu di lokasi syuting film The Great Battle.

“Aku pertama melihatnya di truk kostum. Saat itu aku benar-benar terkejut, semua aktor sudah menggelapkan wajah mereka dengan make up. Jika film ini [The Great Battle] mengambil latar Era Silla, Nam Joo Hyuk sudah pasti masuk golongan Hwarang (kelompok prajurit kerajaan yang tampan -red). Kulit wajahnya sangat bagus, dia tidak brewokan [seperti pemeran lainnya], dan dia duduk begitu saja dengan rambutnya yang panjang. Wajahnya sangat kecil, aku sempat berpikir dia wanita.”

Nam Joo Hyuk dalam adegan film ‘The Great Battle’. | Foto: ist/youtube/NEW

Bae Sung Woo kembali melanjutkan, “Saat itu aku berpikir, ‘Untuk apa aktris cantik ini duduk di sini?’ Tetapi tiba-tiba dia berdiri dan berkata, ‘Halo, Hyung.'”

Bae Sung Woo tertawa lalu berkata, “Nam Joo Hyuk juga bukanlah tipe aktor yang pendiam dan rendah diri. Dia benar-benar tidak tahu malu. Kami bersenang-senang saat syuting The Great Battle dan menjadi akrab dalam waktu cepat.”

Bae Sung Woo (kiri) dan Nam Joo Hyuk (kanan) dalam poster ‘The Great Battle’. | Foto: ist/NEW

Film The Great Battle sendiri mengisahkan perjuangan Jenderal Yang Man Chun (diperankan Jo In Sung) bersama penduduk Kota Ansi di Era Goryeo dalam melawan 500.000 tentara China selama 88 hari. Film yang digarap kolosal ini rilis di bioskop Korea mulai 19 September 2018.

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.