Now Reading:
Lee El jadi Cinta Pertama Cha Tae Hyun yang Istimewa di Foto Perdana KBS ‘The Great Divorce’
Full Article 2 minutes read

Lee El jadi Cinta Pertama Cha Tae Hyun yang Istimewa di Foto Perdana KBS ‘The Great Divorce’

kholic.id – Aktris berwajah sensual Lee El berikan pesona berbeda di deretan foto perdananya sebagai karakter drama baru KBS The Great Divorce.

Biasa tampil dengan lipstik merah menyala dan pakaian seksi, Lee El kini diperlihatkan sebagai wanita dewasa yang brilian, blak-blakan dalam berpendapat, dan teguh pendirian. Semakin istimewa, karakter Lee El yang bernama Jin Yoo Young ternyata adalah cinta pertama Jo Seuk Moo (diperankan Cha Tae Hyun) semasa kuliah.

Lewat dua foto yang dirilis, Lee El terlihat sibuk di sebuah toko pakaian.

Foto: KBS

Wajah bersih, kemeja berpotongan kasual, rambut pendek yang ditata rapi, dan kesan ‘tak terjangkau’ sukses gambarkan figur cinta pertama yang kembali datang. Sorot matanya yang memandang ke luar jendela tampak menusuk, seperti melihat seseorang yang telah lama tak bertemu.

Dalam drama The Great Divorce, Lee El akan berperan sebagai istri dari Lee Jang Hyun (diperankan Son Seok Koo). Keduanya digambarkan sebagai pasangan sempurna dalam pernikahan yang unik.

Drama The Great Divorce yang bergenre komedi romantis akan mengangkat tema besar ‘Benarkah pernikahan merupakan tahap akhir dari cinta?’. Perbedaan antara wanita dan pria dalam memandang cinta, pernikahan, dan keluarga akan banyak ditonjolkan di sini. Selain Lee El, aktor Cha Tae Hyun, Bae Doona, dan Son Seok Koo juga ikut berperan di The Great Divorce.

The Great Divorce dijadwalkan tayang mulai 8 Oktober 2018 sebagai pengganti Lovely Horribly di slot Senin-Selasa pukul 22:00 KST di KBS.

Sumber: enews24

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.