Now Reading:
HyunA dan E’Dawn Pentagon Resmi ‘Ditendang’ Cube Entertainment
Full Article 1 minutes read

HyunA dan E’Dawn Pentagon Resmi ‘Ditendang’ Cube Entertainment

kholic.idHyunA dan E’Dawn dikeluarkan oleh agensi yang membesarkannya, Cube Entertainment.

Lewat pernyataannya hari ini (13/9) Cube Entertainment memberikan pengumuman yang mengejutkan. HyunA dan E’Dawn yang tengah menikmati kesuksesan, terpaksa harus dikeluarkan oleh mereka.

Ini Cube Entertainment. Cube Entertainment secara resmi mengeluarkan seniman kami HyunA dan E’Dawn dari agensi.

Ketika mengelola artis kami, perusahaan telah bekerja dengaan kesetiaan dan kepercayaan satu sama lain sebagai prioritas utama.

Setelah diskusi berkali-kali, dengan sangat menyakitkan kami sampaikan menyimpulkan jika sulit bagi kami untuk membangun kembali kesetiaan dan kepercayaan yang telah dirusak oleh kedua seniman ini, HyunA dan E’Dawam. Sebagai akibatnya, kami telah membuat keputusan untuk memaksa mereka keluar dari agensi kami.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang telah bersama dengan kedua seniman ini.

Terima kasih,

Sebelumnya HyunA – E’Dawn tergabung dalam grup Tripel H bersama Hui PENTAGON. Tidak lama setelah comeback, keduanya dikabarkan tengah menjalin cinta dan langusung dibantah oleh Cube Entertainment. Tapi beberapa jam kemudian, HyunA mengungkapkan jika mereka telah kencan selama bertahun-tahunn.

Sejak saat itu, E’Dawn memutuskan untuk tidak aktif sementara dari kegiatan PENTAGON dan berbagai kegiatan HyunA pun dibatalkan.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.