Now Reading:
OST ‘100 Days My Price’ Part 1 Dilantunkan Gummy, Gambar Kesedihan Cinta D.O EXO Pada Nam Ji Hyun
Full Article 2 minutes read

OST ‘100 Days My Price’ Part 1 Dilantunkan Gummy, Gambar Kesedihan Cinta D.O EXO Pada Nam Ji Hyun

kholic.idtvN 100 Days My Price baru saja tayang sambil membawa latar OST merdu dari kisah manis antara D.O EXO dan Nam Ji Hyun.

Mengisahkan seorang pangeran Lee Yool (D.O) yang jatuh dari tebih dan hampir tewas karena percobaan pembubuhan. Ia kehilangan ingatanannya, dan berpetualang selama 100 hari di bawah nama dan kepribadian baru. Selama itu juga ia dipertemukan dengan Hong Sim (Nam Ji Hyun), kepala lembaga detektif pertama di Joseon sekaligus cinta pertama sang pangeran.

Cerita awal 100 Days My Price telah dirilis minggu ini dengan rating tinggi, tentu saja ini tidak terlepas dari batuan OST pertama ‘Eraser‘ yang dinyanyikan Gummy. Selama penayangan, lagu ballad ini sukses membawa penonton tenggelam.

Foto: Naver Music

“Aku pikir kamulah yang terakhir. Meski jika dunia menipuku, Bertahun-tahun telah berlalu pun. Sedikit demi sedikit kamu menjauh. Namun selama aku hidup, aku tidak dapat menghapusmu, (perasaan kepada -red) dirimu terus tumbuh semakin tebal. Karena seluruh hari-hari yang telah dilalui sangat berharga bagiku,” tulis dalam lirik ‘Eraser’.

Gummy sendiri dikenal sebagai penyanyi solo wanita yang memiliki suara indah. Terlebih ketika ia menyanyikan OST ‘My Everything’ dalam serial KBS Descendant of the Sun dan Moonlight Drawn by Clouds berhasil mendualang kesuksesan.

100 Days My Price akan kembali tayang dengan setiap Senin-Selasa jam 21:30 KST di tvN.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.