Now Reading:
Jo In Sung Beberkan Cara Uniknya Dalami Karakter Jenderal Perang di ‘The Great Battle’
Full Article 2 minutes read

Jo In Sung Beberkan Cara Uniknya Dalami Karakter Jenderal Perang di ‘The Great Battle’

kholic.id – Aktor Jo In Sung buka-bukaan soal metode barunya selami karakter di film kolosal The Great Battle.

Hari Rabu (12/09), konferensi pers sekaligus screening film The Great Battle digelar di CGV Seoul. Selain Jo In Sung, deretan pemeran lain seperti Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Um Tae Goo, Seolhyun AOA, dan Park Byung Eun juga hadir. Tak ketinggalan, sutradara Kim Kwang Sik juga ikut hadir sebagai pembicara.

Begitu film selesai diputar, Jo In Sung berkomentar, “Menurutku, adegan yang kami garap dengan sekuat tenaga akhirnya keluar dengan baik. Lebih dari itu, semangat kami dalam berusaha mencapai sesuatu tergambar dengan baik [di film ini]. Aku sangat menikmati film ini.”

Dalam perannya sebagai Jenderal Yang Man Chun, pimpinan pasukan Dinasti Goryeo dalam melindungi Benteng Ansi selama 88 hari dari serangan 500.000 tentara China, Jo In Sung mengatakan, “Aku yakin, di luar sana ada banyak sekali tipe jenderal yang hidup [dengan karismanya masing-masing].”

Jo In Sung dalam poster ‘The Great Battle’. | Foto: hancinema

“Sebelum memerankan karakterku, aku berpikir tentang jenderal seperti apa yang akan aku gambarkan ke penonton. Para aktor senior ada di sekelilingku [sebagai pemeran pendukung], aku hanyalah anak kecil yang harus berkompetisi melawan kekuatan karisma yang mereka miliki.”

Jo In Sung lalu melanjutkan, “Alih-alih menciptakan karakter yang luar biasa, aku berpikir akan lebih baik menciptakan karakter Yang Man Chun sebagai pria bebas yang tidak miliki rasa sakit [hati] seberapapun besarnya.”

Foto: ist/Next Entertainment World

Aktor bertinggi badan 186 cm ini menambahkan, “Yang Man Chun sempat disebut sebagai pengkhianat. Akan tetapi, daripada menggambarkan ambisinya untuk membuktikan diri, aku lebih mengedepankan tujuan utamanya: melindungi benteng dan rakyat yang berlindung di bawahnya.”

“Setelah memutuskan konsep itu, aku pikir aku mampu gambarkan dirinya sebagai pemimpin benteng perbatasan dan mengkomunikasikan semuanya kepada penonton.”

Film The Great Battle sendiri rilis perdana di Korea mulai 19 September 2018. Semoga film ini juga tayang di Indonesia, ya!

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.