Now Reading:
Park Bo Gum [Akhirnya] Berambut Pendek, Tanda Syuting tvN ‘Boyfriend’ Sudah Selesai?
Full Article 2 minutes read

Park Bo Gum [Akhirnya] Berambut Pendek, Tanda Syuting tvN ‘Boyfriend’ Sudah Selesai?

kholic.id – Aktor Park Bo Gum yang beberapa bulan belakangan tampil dengan rambut panjang akhirnya kembali klimis, kejutkan media dengan penampilan segarnya.

Hari Selasa (11/09), Park Bo Gum muncul sebagai brand ambassador produk elektronik Winix di hotel Four Seasons, Seoul. Hadir dengan kemeja putih lengan panjang yang digulung hingga mendekati siku dan celana panjang beige, sang aktor kejutkan media dengan penampilan barunya: rambut pendek nan klimis dengan warna hitam.

Foto: ist/Dispatch

Rambutnya kini ditata belah pinggir klasik, jauh berbeda dengan style 50:50 (belah tengah) dengan warna coklat hazel bagai daun di musim gugur yang selama ini diperlihatkan.

Penampilan baru sang aktor ini pun membuat banyak pihak bertanya-tanya, mungkinkah proses penggarapan drama tvN Boyfriend bersama Song Hye Kyo telah selesai.

Foto: ist/Dispatch

Sementara itu, Park Bo Gum terakhir muncul beberapa hari lalu di hadapan media dengan rambut panjangnya di Bandara Incheon, saat bersiap berangkat ke Jerman.

Fotonya yang mengenakan jaket trench coat hijau tentara, kaus putih, dan celana panjang hitam dinilai sangat keren dan edgy untuk menyambut musim gugur yang sebentar lagi tiba di Korea.

Foto: ist/koreaherald

Di sisi lain, drama tvN Boyfriend yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo siap tayang perdana November 2018 sebagai pengganti slot tayang Rabu-Kamis milikĀ The Smile Has Left Your Eyes.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.