Now Reading:
Park Hwan Hee ‘Are You Human’ Foto Bareng Putranya Menyusul Kasus Ganja Mantan Suaminya
Full Article 2 minutes read

Park Hwan Hee ‘Are You Human’ Foto Bareng Putranya Menyusul Kasus Ganja Mantan Suaminya

kholic.id – Aktris Park Hwan Hee yang terkenal sejak tampil di drama Descendants of the Sun dan yang paling baru menjadi tunangan Seo Kang Joon di drama KBS Are You Human, Too.

Tanggal 8 September, Park Hwan Hee berbagi sejumlah foto dan video putranya lewat Instagram. Dengan rasa cinta, ia menuliskan caption, “Musim panas ini dan musim dingin terakhir. Pikachu benci foto-foto yang ia potret, tetapi ia lebih baik mengambil foto dibanding diriku. Dia telah berusia 7 tahun yang bisa membuat ibunya lega dan berkata, ‘Ini akan berjalan dengan baik’. Aku mungkin takkan ada di sini jika bukan karena demi dirimu. Aku mencintaimu. Alasan untuk hidupku.”

Sebelumnya di tahun 2011, Park Hwan Hee menikah dengan rapper Bill Stax (sebelumnya dikenal sebagai Vasco) dan melahirkan seorang bayi laki-laki pada 2012. Pasangan ini lalu bercerai satu tahun setelah di bulan Desember dan Bill Stax mengambil perwalian atas putra mereka.

Hubungan masa lalu Park Hwan Hee dan Bill Stax, serta perceraian mereka, putranya menjadi perhatian setelah kepopulerannya bertambah berkat penampilannya di drama Descendants of the Sun. Akan tetapi, ini pertama kalinya Park Hwan Hee secara terbuka berbicara mengenai putranya. Kelihatannya, ia berhasil mendapat hak perwalian atas anaknya setelah baru-baru ini Bill Stax terlibat kasus ganja.

Netizen memperlihatkan dukungan mereka pada single mother Park Hwan Hee dengan komentar, “Berharap kalian berdua bahagia,” “Kuharap mereka sehat dan bahagia mulai sekarang,” “Jangan tersakiti oleh komentar kebencian. Berbagialah bersama putramu.”

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.