Now Reading:
Minho SHINee Jadi Aktor Utama di Film ‘The Battle of Jangsari 9.15’ Bareng Megan Fox
Full Article 2 minutes read

Minho SHINee Jadi Aktor Utama di Film ‘The Battle of Jangsari 9.15’ Bareng Megan Fox

kholic.id – Sempat ikut dalam berbagai proyek film sebagai pemeran pembantu, kini Minho SHINee ditantang mainkan peran utama di film, The Battle of Jangsari 9.15.

SM Entertainment sebagai agensi Minho mengkonfirmasi kemarin (11/9) jika ia akan bermain sebagai aktor utama dalam blockbuster Korea terbaru The Battle of Jangsari 9.15. Film ini merupakan bagian kedua dari film Operation Chromite di tahun 2016.

Adaptasi film The Battle of Jangsari 9.15 akan kembali mengisahan sejarah, operasi tipuan oleh pasukan PBB selama Perang Korea yang mengarh ke Pertempuran Incheon.

Dalam perang yang sebenarnya di Jang sari pada tahun 1950, 755 tentara pelajar mendarat di provinsi Jangsari dan berhasil menghalangi pasokan tentara Korea Utara. Minho Sendiri akan bermain sebagai salah satu pelajar tersebut.

Selain itu, Megan Fox yang dikenal sebagai aktris Hollywood juga bergabung dalam proyek bersama Minho. Ia akan bermain sebagai Margaret Higgins, wartaman untuk New York Herald Tribune. Karakternya dikenal sebagai wanita pertama yang memenangkan Pulitzer Prize di tahun 1951 karena laporannya terkait Perang Korea.

Dipimpin oleh sutradara Kwak Kyung taek dari Friend dan Kim Tae Hoo, The Battle of Jangsari 9.15 juga dibintangi oleh Kim Myung Min sebagai komandan Lee Myung Heum dan lainnya. Syuting akan dimuali sekitar bulan Oktober dan dirilis di tahun 2019.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.