Now Reading:
Bae Doona jadi Istri Cha Tae Hyun yang Berantakan di Teaser KBS ‘The Great Divorce’
Full Article 2 minutes read

Bae Doona jadi Istri Cha Tae Hyun yang Berantakan di Teaser KBS ‘The Great Divorce’

kholic.id – Biasa tampil glamor sebagai model runway internasional, aktris Bae Doona tampilkan transformasi unik di drama barunya, KBS The Great Divorce.

Diadaptasi dari dorama populer Matrimonial Chaos, Bae Doona berperan sebagai Kang Hwi Roo, istri yang penyayang, rendah hati, dan selalu optimis terhadap segala hal. Ia miliki karakter apa adanya, blak-blakan, dan sedikit tomboy. Kebiasaan buruknya adalah senang melakukan hal secara mendadak dan jarang bersih-bersih.

Sifat tersebut sangat bertolak belakang dengan karakter sang suami Jo Seok Moo (diperankan Cha Tae Hyun) yang hidup teratur, pendiam, kaku dan mudah grogi setiap bertemu dengan orang baru, serta senang menyendiri dan merawat rumah.

Deretan 3 foto perdana Bae Doona yang dirilis KBS pun semakin mempertegas karakter unik sang tokoh utama.

Foto: KBS

Dalam foto, Bae Doona terlihat bangun tidur dengan rambut sangat berantakan. Ia juga mencuci muka dengan tampang masa bodoh, dan menikmati makanan di atas sofa ruang tengah.

Drama The Great Divorce mengangkat tema Slice of Life kehidupan pernikahan pasangan dewasa dengan balutan komedi. Kisah ini akan berkisar soal cinta, pernikahan, dan keluarga dengan mempertanyakan isu, ‘Benarkah pernikahan merupakan tahap akhir dari cinta?’

Selain Bae Doona dan Cha Tae Hyun, drama The Great Divorce juga turut menampilkan Lee El (Goblin, Hwayuki) dan Son Seok Koo (Mother, Suits) sebagai pasangan yang membuat 2 tokoh utama iri.

The Great Divorce dijadwalkan tayang mulai 8 Oktober 2018 sebagai pengganti Lovely Horribly di slot Senin-Selasa pukul 22:00 KST di KBS.

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.