Now Reading:
IU Debut Jadi Aktris Utama Film Bareng Bae Doona di 4 Film Pendek Sekaligus
Full Article 2 minutes read

IU Debut Jadi Aktris Utama Film Bareng Bae Doona di 4 Film Pendek Sekaligus

kholic.id – Dikenal sebagai 2 seleb berkela, IU dan Bae Doona dipastikan membintangi proyek film pendek berproses unik, dengan 4 sutradara terkemuka.

Projek kali ini menjadi pertama kalinya bagi IU berakting sebagai pemeran utama dalam sebuah film. “Kami akan memproduksi serial asli dalam kerjasama bersama 4 sutradara Korea ternama dan IU sebagai tokoh utama,” ujar perwakulan Mystic Entertainment.

Akting IU semakin diakui, terbukti dalam drama Scarlet Heart: Goryeo dan My Ahjussi. Fans memiliki harapan besar untuk melihat idolanya di film ini.

Bukan hanya menjadi penanda debut aktor utama IU, tapi proyek film orisinal pendek pertama yang dikerjakan oleh 4 sutradara. Pihak perusahaan pun menambahkan, “Ini akan sangat menarik untuk dilihat bagaimana 4 sutradara menggambarkan seorang pemeran utama.”

Selain IU, Mystic Entertainment pun berhasil meyakinkan aktris Korea-Hollywood Bae Doona agar bekerja sama dengan mereka. “Ini berkaitan dengan tenis, tapi aktris tidak akan memainkan sebagai pemain tenis,” ujar agensi Bae Doo Na.

Sutradara Lim Pil Sung dari Antarctic Journal, sutradara Lee Kyung Mi dari Crush and Blush, sutradara Kim Jong Kwan dari The Table, dan sutradara Jeon Go Woon dari Microhabitat, masing-masing akan memimpin 1 film. Setiap akan mengangkat topik dan konsep berbeda. 4 Film tersebut pada akhirnya akan ditayangkan bersamaan dan rilis sebagai film seri.

Sementara 2 aktris telah dikonfirmasi, jadwal syuting belum diteapkan. Hal ini berhubungan dengan naskah yang masih dalam tahap penyelesaian. Bae Doona pun kini disibukan dengan promosi drama KBS terbaru bersama Cha Tae Hyun, The Great Divorce.

Apakah kalian penasaran denga kolaborasi IU-Bae Doona dan proyek unik ini?

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.