Now Reading:
Na Hye Mi Ungkap Cinta Bersama Eric SHINHWA, Sukses Buat ‘Happy Together’ Cemburu
Full Article 2 minutes read

Na Hye Mi Ungkap Cinta Bersama Eric SHINHWA, Sukses Buat ‘Happy Together’ Cemburu

kholic.id – Pernikahan Eric SHINHWA dan Na Hye Mi menjadi perbincangan hangat di industri hiburan Korea. Pasalnya tidak banyak yang tahu bagaimana keduanya bisa bertemu dan akhirnya memtuskan untuk setia selamanya. Akhirnya sang istri mengungkapkannya secara blak-blakan!

Para pemain drama akhir pekan KBS2, My Beautiful Ally akan diundang sebagai bintang tamu Happy Together 3 minggu ini. Beberapa pemain utama yang hadir seperti, UEE, Lee Jang Woo, Na Hye Mi, dan Yoon Jin Yi berbagi cerita unik mereka.

Na Hye Mi yang diketahui baru menjadi istri Eric, kini berani buka-bukaan memceritakan detail soal hubungan mereka untuk pertama kali di hadapan kamera.

Ia menuturkan jika, “Aku tidak memiliki hubungan dengan Eric, tapi suatu hari ada pesan masuk,” lalu ia dan suami akhirnya bertemu untuk pertama kali. Meski begitu ia sempat berpikir ada kesalahan, karena Eric yang mengirimkan pesan pertama kali. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacran.

Foto: KBS2

Na Hye Mi juga mengungkapkan bagaimana ia dilamar oleh Eric. “Sebulan sebelum kami menikah, kami terlibat dalam perkelahian kecil saat berlibur bersama, membuatnya pergi dari tempat kami dengan marah. Tapi setelah ia pergi perpura-pura marah, ia siap melamarku,” tuturnya.

Akhirnya, Na Hye Mi menjadi pusat kecemburuan selama obrolan kisah-kisah antar pemeran My Beautiful Ally. Episode ini akan diungkapkan 13 September jam 23:00 KST di KBS.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.