Now Reading:
D.O EXO Gagal Total Belajar Kaligrafi di Balik Layar tvN ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

D.O EXO Gagal Total Belajar Kaligrafi di Balik Layar tvN ‘100 Days My Prince’

kholic.id – Drama tvN 100 Days My Prince sukses besar lewat dua episode penayangan perdananya dengan raihan rating sebesar 5% di episode pertama dan 6,2% di episode ke-2.

Para penonton pun menyambut gembira dengan perilisan video di balik layar drama ini. Video yang dirilis hari ini (12/9) memperlihatkan seperti apa adegan D.O EXO bersama Kim Sun Ho di ruang belajar.

D.O terlihat belajar menggoreskan kuas kaligrafi dari seorang kaligrafer. Saat adegan ia harus menuliskan kaligrafi, goresannya tidak terlalu bagus dan membuat para kru ikut tertawa melihatnya.

Foto: tvN

D.O atau aktor Do Kyung Soo mengatakan bahwa ternyata itu hal yang sulit dilakukan, begitu pula aktor Kim Sun Ho yang sebelumnya sudah menyerah duluan pada kemampuan menulis kaligrafinya.

Selain memperlihatkan seperti apa adegan di balik layar untuk adegan D.O, di paruh kedua juga diperlihatkan seperti apa Nam Ji Hyun syuting bersama aktor senior Lee Joon Hyuk. Nam Ji Hyun terlihat tertawa senang mendengar dialog dan akting Lee Joon Hyuk saat latihan mereka.

Foto: tvN

Tak lupa Nam Ji Hyun juga memberi salam kepada para penonton di bagian akhir video di balik layar drama 100 Days My Prince ini.

Wah, apa kalian telah menonton drama tvN terbaru ini, Chingudeul?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.