Now Reading:
Jo In Sung ‘Lamar Langsung’ Park Bo Young jadi Female Lead di Proyek Mendatang?
Full Article 2 minutes read

Jo In Sung ‘Lamar Langsung’ Park Bo Young jadi Female Lead di Proyek Mendatang?

kholic.id – Aktor Jo In Sung beberkan secara langsung nama aktris yang sangat ingin ia jadikan lawan main di film selanjutnya.

Hari Selasa (11/09), Jo In Sung hadir sebagai bintang tamu acara V Live Actor & Chatter yang dibawakan oleh Park Kyung Lim untuk bicarakan film terbarunya, The Great Battle. Suasana mulai menghangat saat MC mengenalkan sang aktor dengan kalimat, “Sung Joo di film The Great Battle dan aktor utama di hati semua wanita Korea Selatan, Jo In Sung.”

Pembicaraan semakin terasa menyenangkan saat Jo In Sung memperkenalkan diri lewat asal kota tempat ia tumbuh besar, “Halo, aku Jo In Sung dari daerah Bangi di Distrik Songpa.”

Begitu MC mengatakan acara live broadcast tersebut sudah mendapatkan 516.000 heart dari penonton, Jo In Sung kembali berkata, “Itu rasanya tidak cukup. Seharusnya sekarang sudah 1 juta [heart]. Atau 12 juta? Apakah itu tidak mungkin? Aku bahkan akan lakukan sesi ‘menelepon teman’ dan mengontak D.O [EXO] sekarang juga.”

Saat tiba sesi pertanyaan dari bintang tamu Actor & Chatter sebelumnya, Jo In Sung ternyata mendapat pertanyaan dari aktris Park Bo Young.

Foto: V App

Jika Anda memproduksi sebuah film dengan uang Anda sendiri, apakah Anda akan menjadi aktor utama [dari film yang Anda garap]?” Tanpa basa-basi, Jo In Sung langsung menjawab, “Aku akan menunjukmu, Bo Young, sebagai aktris utama.”

Jo In Sung lalu melanjutkan lagi, “Kita tidak pernah bekerja di proyek [akting] yang sama, tetapi secara personal kita akrab satu sama lain. Aku akan langsung mengontrak dan membayarmu tanpa garansi. Aku yakin film ini akan sukses.”

Semakin seru, Jo In Sung menambahkan, “Karena kalau aku mengajak Lee Kwang Soo pasti rasanya akan aneh, kan? D.O? Kim Woo Bin juga sedang kurang sehat, jadi.. Bo Young, jika kau menerima sebagai pemeran utama, maka aku bersedia jadi aktor utamanya.” Tutup Jo In sung sambil tersenyum ke arah kamera.

Akan tetapi, saat ditanya soal bertindak sebagai produser atau sutradara, Jo In Sung langsung menjawab, “Saat ini, aku sudah cukup sibuk dengan akting. Mungkin aku akan mencoba melakukan itu suatu saat nanti.”

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.