Now Reading:
Lee Na Young dan Lee Jong Suk Dapat Tawaran Bintangi Drama Baru tvN
Full Article 2 minutes read

Lee Na Young dan Lee Jong Suk Dapat Tawaran Bintangi Drama Baru tvN

kholic.id – Aktris sekaligus istri Won Bin, Lee Na Young kemungkinan akan membuat comeback di layar kaca lewat drama baru tvN Romance Supplement (judul sementara).

Pada tanggal 11 September, sebuah sumber mengungkapkan kepada media Star Today, “Lee Jong Suk dan Lee Na Young secara positif berada dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama Romance Supplement.”

Agensi Lee Na Young, Eden 9 juga ikut mengkonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan, “Lee Na Young secara positif mempertimbangkan penampilannya di drama tvN Romance Suplement.”

Romance Supplement sendiri merupakan drama komedi romantis tentang orang-orang berusia 30-an yang mengambil latar belakang perusahaan penerbitan. Drama ini akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, yang juga menjadi penulis naskah I Need Romance, Discovery of Love, dan banyak lagi. Serta akan disutradari oleh Lee Jung Hyo, yang mengarahkan drama Life of Mars.

Jika Lee Na Young benar-benar membintangi drama Romance Supplement, itu akan menandakan kembalinya ia ke layar kaca setelah vakum selama delapan tahun. Proyek terakhirnya adalah KBS2 The Fugitive: Plan B pada tahun 2010 lalu.

Sebelumnya, perwakilan dari agensi Lee Jong Suk juga menegaskan bahwa aktor mereka itu akan mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama sebagai salah satu proyek potensial yang akan diambilnya sebelum menjalani wajib militer.

Meski Lee Na Young dan Lee Jong Suk masih dalam tahap pembicaraan, Romance Supplement dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2019 mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.