Now Reading:
Seo Kang Joon dan Esom Perlihatkan Gaya Pacaran Mereka di JTBC ‘The Third Charm’
Full Article 2 minutes read

Seo Kang Joon dan Esom Perlihatkan Gaya Pacaran Mereka di JTBC ‘The Third Charm’

kholic.idSeo Kang Joon dan Esom akan memperlihatkan perubahan hubungan mereka selama 12 tahun di drama The Third Charm.

Jelang penayangannya, JTBC kembali merilis beberapa foto teaser drama The Third Charm yang memperlihatkan seperti apa penampilan dua aktor utamanya, Seo Kang Joon dan Esom.

Seo Kang Joon akan berperan sebagai On Joon Young, seorang mahasiswa perfeksionis yang tidak memiliki selera fashion. Penampilannya terlihat rapi dan berkacamata, tipikal seorang mahasiswa kutu buku.

Foto: tenasia.hankyung

Suatu ketika, On Joon Young bertemu dengan Lee Young Jae (Esom), wanita yang memiliki kepribadian yang berlawanan dengannya. Mereka bertema dalam sebuah kencan buta dan memulai hubungan sebagai sepasang kekasih.

Lewat foto yang dirilis, On Joon Young dan Lee Young Jae di usia 20 tahun terlihat agak gugup dengan hubungan baru mereka. Akan tetapi, di usia 27 tahun, mereka berdua terlihat berangkulan dan lebih dekat.

Foto: JTBC

Mengenai perubahan penampilan Seo Kang Joon ini, narasumber dari tim produksi berkata, “Bahkan para kru terkejut dengan transformasi Seo Kang Joon selama syuting pertama. Para penonton akan tertarik bagaimana mahasiswa teladan Joon Young berubah dan semakin dewasa di usia 20 ke 27 lalu 32.”

Drama The Third Charm akan memperlihatkan apa saja yang terjadi selama 12 tahun mereka menjalin hubungan. Drama JTBC terbaru ini dijadwalkan tayang perdana pada 28 September 2018 sebagai pengganti drama My ID is Gangnam Beauty.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.