Now Reading:
SHINee Rilis MV ‘Countless’ Penuh Makna, Sebagai Penutup Album ke-6 ‘Story of Light’
Full Article 2 minutes read

SHINee Rilis MV ‘Countless’ Penuh Makna, Sebagai Penutup Album ke-6 ‘Story of Light’

kholic.idSHINee tak henti-hentinya memanjakan telinga para pendengar dan kali ini berjudul ‘Countless‘ jadi lagu penutup yang manis untuk album terbaru.

SHINee sore ini (10/9) merilis trak baru ‘Countless’ yang menjadi bagian dari album akhir perayaan debut 10 tahun, ‘The Story of Light – Epilogue‘. Album ke -6 ini terbagi dalam 3 bagian awal yang di dalamnya berisi 3 lagu andalan dan 12 lagu lain, dan dipromosikan selama Mei- Juni berturut-turut. Jika di totalkan dengan ‘Countless’ , album keenam SHINee berjumlah 16 track.

‘Countless’ sendiri mengusung genre R&B yang bercanmpur Tropical House. Bersamaan dengan beat groovy, keempat member ini mampu mengharmonisasikan suara mereka.┬áVideo musiknya pun meranik. Meskipun tidak ada tarian khusus, namun kekuatan dari penampilan serta lagu SHINee menjadi kekuatan tersendiri selama 3 menit video berjalan.

Foto: Youtube SMTOWN

“Kau kata-kataku, kalimat-kalimat ku, seluruh bahasaku. Meski aku memikirkan sesuatu yang lain dan aku memimpikannya, akhirnya aku membicarakanmu,” dalam lirik ‘Countless’.

Tahun 2018 menjadi tanda 10 tahun SHINee ebut. Dalam showcase sebelumnya mereka berkata jika, “Ketika lagu kami rilis, banyak mendengar jika orang berkata, ‘Menyenangkan sekali’. Kami ingin disebut SHINee, sebuah nama yang tidak dapat didefinisikan.”Aku bermimpi jika aku selalu

Di sisi lain, regular album ke 6 termasuk ‘Countless’ , sudah mulai dirilis hari ini jam 18:00 KST di berbagai situs musik Korea dan Internasional.

Sumber: NewsEn

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.