Now Reading:
Stray Kids Pastikan Ikut Meramaikan Panggung ‘Spotify on Stage’ di Jakarta
Full Article 2 minutes read

Stray Kids Pastikan Ikut Meramaikan Panggung ‘Spotify on Stage’ di Jakarta

kholic.idStray Kids, grup bentukan JYP Entertainment yang lulus acara survival dengan judul yang sama, bakal meriahkan acara Spotify on Stage di Jakarta.

Gelaran Spotify on Stage sendiri akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2018 pukul 18.30 WIB di JIExpo Kemayoran Jakarta. Lewat akun media sosialnya, Spotify telah mengumumkan penjualan tiket akan dilakukan pada 12 September 2018.

Bersamaan dengan pengumumkan penjualan tiket, diumumkan pula beberapa grup dan penyanyi akan meramaikan panggung Spotify on Stage, yaitu Alan Walker, Anne-Marie, TULUS, dan Stray Kids.

Tak hanya dikonfirmasi lewat akun media sosial Spotify Indonesia, akun resmi untuk Stray Kids juga telah mengonfirmasi keikutsertaan grup yang resmi debut awal tahun 2018.

Grup Stray Kids sendiri baru-baru ini melakukan comeback untuk album terbaru mereka I am WHO. Tanggal 27 Agustus lalu, Stray Kids merilis video musik untuk lagu “Awkward Silence”, sedangkan Stray Kids 3RACHA juga baru merilis video untuk lagu berjudul “ZONE”.

Siap menyaksikan grup terbaru dari JYP Entertainment ini, Chingudeul? Jangan kehabisan tiketnya ya. Tiket dapat dibeli lewat laman spotifyonstage.com.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.