Now Reading:
Ekspresi Kontras Shin Hye Sun Saat Dipeluk Yoon Sun Woo dan Yang Se Jong di Thirty But Seventeen’
Full Article 2 minutes read

Ekspresi Kontras Shin Hye Sun Saat Dipeluk Yoon Sun Woo dan Yang Se Jong di Thirty But Seventeen’

kholic.id Shin Hye Sun tunjukan perbedaan jauh ekspresi yang ia ungkapkan saat mendapat pelukan dari Yoon Sun Woo dan Yang Se Jong di SBS Thirty But Seventeen.

Serial ini mengikuti seorang wanita bernama Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang mengalami koma sejak usia 17 tahun dan baru tersadar ketika menginjang 30 tahun. Ia akan dipasangkan dengan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) seorang pria yang sudah 13 tahun menutup diri dari dunia.

Dalam kisah, Yoon Sun Woo berperan sebagai Kim Hyung Taem seorang pria yang menyukai Seo Woo Ri sejak SMA. Ia menjadi dokter setelah tahu jika gadis yang ia sayang koma dan berada di dekatnya.

Namun saat Seo Woo Ri terbangun dari komanya, Yoon Sun Woo tengah menjadi sukarelawan medis di luar negeri. Sebagai orang yang mengawasinya selama bertahun-tahun, kemungkinan besar ia mengetahui alasan mengapa paman dan bibi sang gadis meninggalkannya serta jawaban dari misteri lain.

Foto: SBS

Dalam foto yang dirilis, Yoon Sun Woo penuh semangat memeluk Shin Hye Sun, dengan ekspresi yang hampri menangis. Shin Hye Sun terlihat cukup kaget karena dipeluk tiba-tiba dan tak tahun apa yang harus dialkukannya.

Di foto lain, Shin Hye Sun kembali dalam pelukan pria lain, namun kali ini tubuh Yang Se Jong. Dia begitu saja menangis dalam pelukan Yang Se Jong, dan sepertinya telah melewati trauma dengan menggunakan pakaian rumah sakit. Sang aktor utama memeluknya dengan erat sambil menghiburnya.

Episode Thirty But Seventeen selanjutnya akan hadir hari ini dan esok jam 22:00 KST di SBS.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.