Now Reading:
Sambil Tersipu Malu, Kim Sejeong Gugudan Sebut Taecyeon 2PM Sebagai ‘Bias’ Pertamanya
Full Article 2 minutes read

Sambil Tersipu Malu, Kim Sejeong Gugudan Sebut Taecyeon 2PM Sebagai ‘Bias’ Pertamanya

kholic.id – Pada episode terbaru tvN Galileo: Awakened Universe yang ditayangkan pada 9 September kemarin, Kim Sejeong Gugudan dengan malu-malu mengungkapkan bias (member favorit dalam sebauh grup k-pop) pertamanya.

Dalam salah satu wawancaranya di program tersebut, Sejeong mengaku, “Sampai hari ini, hanya ada satu atau dua kali aku menyukai (mengidolakan) idol K-Pop. dan idol K-Pop pertama yang menarik perhatianku adalah 2PM.”

Ketika ditanya siapa bias-nya, dia tampak ragu sejenak dan berpikir tentang lawan mainnya, Nichkhun. “Nichkhun… bukan biasku. Sebenarnya aku sangat menyukai Taecyeon,” ungkapnya.

Di sisi lain, Nickhun mengungkapkan bahwa Taecyeon adalah penggemar berat Ha Ji Won sejak lama. Sambil bergurau, dia mengatakan, “Taecyeon mungkin akan marah padaku [karena mengatakan sesuatu].”

Kim Sejeong lalu meninggalkan pesan video untuk Taecyeon dengan mengatakan, “Aku harap kau melakukannya dengan baik selama waktumu di militer, dan untuk Ha Ji Won, aku akan menikmati kehadirannya untukmu. Kau iri padaku, kan?”. Kemudia Nickhun juga ikut menggoda Taecyeon dengan mengirimkan pesan, “Taecyeon, aku tahu ini mungkin akan membuatmu gila. Jangan khawatir, aku akan menjaga Ha Ji Won dengan baik. Dan juga, aku minta maaf.”

Video berlanjut saat Nickhun berbincang dengan Ha Ji Won. Dia mengatakan, “Ketika Taecyeon sedang libur, dia mengatakan padaku untuk menyampaikan bahwa dia berharap kau baik-baik saja. “Mendengar hal itu, Ha Ji Won menjawab, “Lain kali, beri tahu aku saat dia sedang libur! Aku akan membelikan kalian sesuatu yang lezat.” Langsung intip videonya di bawah ini.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.