Now Reading:
3 Hal yang Patut Ditunggu dari Drama tvN ‘100 Days My Prince’
Full Article 3 minutes read

3 Hal yang Patut Ditunggu dari Drama tvN ‘100 Days My Prince’

kholic.id – Drama mendatang tvN 100 Days My Prince akan segera menayangkan episode perdananya.

100 Days My Prince sendiri akan menghadirkan kisah romansa dan chemistry yang unik dalam sebuah drama sejarah. Untuk meningkatkan antusiasme penonton, tvN memberikan bocoran tiga 3 poin penting yang wajib ditunggu dari drama tersebut. Apa saja?

1. 100 Day My Prince jadi drama sageuk pertama D.O EXO dan Nam Ji Hyun

Foto: iMBC

Para pecinta k-drama sudah sangat antusias untuk melihat D.O EXO dan Nam Ji Hyun sebagai pasangan pengantin baru dalam dram 100 Day My Prince. D.O akan menunjukkan dua sisi dirinya, yakni sebagai putra mahkota Lee Yool yang sempurna serta pria tak berguna Won Deuk, sedang Nam Ji Hyun akan menjadi Hong Shim dan wanita bangsawan Yoon Yi Seo.

Kedua aktor yang telah membangun karir akting yang kuat melalui berbagai genre ini akan mengambil drama sageuk (sejarah) untuk pertama kalinya. Mulai dari momen-momen emosional hingga pertengkaran yang manis, tentu akan menyenangkan melihat chemistry mereka di drama.

2. Karakter yang hidup dan sinematografi yang luar biasa

Foto: iMBC

Lee Jong Jae memilih karakter yang hidup dan sinematografi yang hebat sebagai inti dari drama. Dia menjelaskan, “Drama ini memiliki berbagai elemen di dalamnya. Karena ini adalah drama sejarah, aku pikir itu akan menarik untuk dilihat secara visual.”

100 Day My Prince tidak hanya akan mengikuti romansa yang indah, tetapi juga akan menunjukkan kekuatan kekuasaan dan menyoroti kehidupan warga biasa yang menampilkan karakter yang hidup dengan cerita dan kepribadian mereka sendiri. Drama ini difilmkan pada musim semi dan musim panas, sehingga warna dan pemandangannya membuat drama semakin indah.

3. Chemistry yang menyegarkan dan bervariasi

Foto: iMBC

Dari karekter Lee Yool dan Won Deok, dan Yoon Yi Seo ke Hong Shim, karakterm utama di 100 Days My Prince akan menampilkan chemistry yang hebat. Ketika mereka beraling dari karakter satu ke karakter lainnta, mereka akan menciptakan hubungan pasangan romantis. Kedua aktor ini akan bergabung dengan pemain pendukung lainnya seperti Jo Sung Ha, Jo Han Chul, Kim Seon Ho, dan han So Hee.

Dengan menampilkan berbagai womance, bromance, dan hubungan antagonis yang akan dijalin ke dalam alur cerita, penonton akan terpikat pada setiap karakter dan hubungan mereka dengan satu sama lain.

100 Days My Prince akan menjadi drama sejarah romantis tentang putra mahkota Lee Yool yang berubah menjadi lelaki tak berguna, Won Deuk, dan dia suka cerita dengan Hong Shim. Diatur di era fiksi Joseon, drama ini tidak hanya memberikan komedi romantis yang manis dan menyenangkan, tetapi juga akan bersinar sebagai drama sejarah.

Drama ini akan tayang perdana pada 10 September pukul 21:30 KST di saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.