Now Reading:
Joo Ji Hoon Akhirnya Comeback Drama Lewat MBC ‘Item’ Setelah 3 Tahun Hiatus
Full Article 2 minutes read

Joo Ji Hoon Akhirnya Comeback Drama Lewat MBC ‘Item’ Setelah 3 Tahun Hiatus

kholic.id – Setelah 3 tahun tak produksi drama, Joo Ji Hoon setuju jadi pemeran utama di MBC Item.

Seria Senin-Selasa MBC tahun 2019 berencana diisi oleh Item (judul sementara), yang akan mengebrak dengan cerita dua orang pengungkap kekuatan gaib di barang yang sering ditemui. Drama ini merupakan hasil adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama keluaran Kakako Page.

Item akan ditulis oleh Jung Yi Do, yang dikenal berkat karyannya di OCN berjudul Save Me. Serial ini akan dipinpin oleh sutradara Kim Sung Wook, yang sempat bekerja di Goodbye Mr. Black dan one-act play House Mate.

Joo Ji Hoon akan mengambil peran utama, Kang Gon. Kang Gon adalah seroang jaksa dengan karakter yang semangat, adil, lemut, namun tetap kuat. Ia menempatkan segalanya demi menyelamatkan keponakannya Da In, yang lebih bernial dari kehudapnnya sendiri. Hal ini juga membuatnya terlibat dengan hal misteri dari benda supranatural.

Beberapa waktu ini Joo Ji Hoon tengah fokus pada karirnya di dunia perfilman. Pada tahun 2018 saja ia telah menjadi dari 2 bagian film hit, Along with the Gods: The Last 49 Days dan The Spy Gone North.

Ia juga masih memiliki pekerjaan rumah untuk mempromosikan film terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober, Dark Figure of Crime. Bahkan serial ini sempat mendulang kesuksesan di Cannes Festival Film Market.

Drama Item sendiri akan menjadi drama comeback Joo Ji Hoon selama 3 tahun hiatus atau sejak Mask tahun 2015 berakhir. Rencananya drama ini akan tayang pada Januari 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.