Now Reading:
3 Hal yang Bikin Ahn Hyo Seop Menjangkiti Fans ’30 But 17′ dengan ‘Second Lead Syndrome’
Full Article 2 minutes read

3 Hal yang Bikin Ahn Hyo Seop Menjangkiti Fans ’30 But 17′ dengan ‘Second Lead Syndrome’

kholic.idAhn Hyo Seop begitu dicintai oleh para penggemar drama SBS Thirty But Seventeen sebagai karakter Yoo Chan sampai membuat para penggemar terjangkiti second lead male syndrome.

Yoo Chan merupakan karakter berusia 19 tahun yang juga merupakan kapten tim dayung di sekolah. Karakternya memiliki hati hangat yang sangat menyayangi pamannya, Gong Woo Jin (Yang Se Jong), dan diam-diam mencintai Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), meski usia mereka terpaut 11 tahun.

Lalu apa saja yang membuat Ahn Hyo Seop sebagai Yoo Chan membuat para penggemar drama Thirty But Seventeen terjangkiti ‘second lead male syndrome‘?

1. Karakter kartun yang tampan

Foto: SBS

Ahn Hyo Seop tampil sebagai seorang remaja tampan yang tidak realistik seakan keluar dari kartun. Dengan slogannya, “Don’t think, feel.”, rasa sayangnya pada anak ayam yang ia pungut, dan dirinya yang penuh energi positif serta cinta, siapa saja akan langsung menyayangi karakternya sebagai Yoo Chan.

2. Penyembuh

Foto: SBS

Yoo Chan merupakan dukungan terbesar dan pemandu bagi Woo Seo Ri di dunia modern setelah 13 tahun ia koma. Saat Woo Seo Ri sedih, Yoo Chan selalu menghiburnya dengan menawarkan makan tteokboki bersama.

Yoo Chan juga menjadi penghubung pamannya Gong Woo Jin ke dunia dan kadang bertindak sebagai “penerjemah” saat Gong Woo Jin tidak mampu mengungkapkan perasaan dan pikirannya. Dia secara tulus mempedulikan dan menghibur karakter lainnya yang membuat para penonton terharu.

3. Pemuda yang jatuh cinta

Foto: SBS

Yoo Chan akhirnya jatuh cinta pada Woo Seo Ri, dan keputusannya untuk menang juara pertama lalu menyatakan cinta benar-benar mendebarkan. Keinginannya untuk cepat dewasa membuat para penonton semakin bersemangat mengenai hubungan cinta dengan dua karakter utama di drama ini.

Meski Yoo Chan kecewa saat Woo Seo Ri memanggilnya “bocah”, ia langsung bangga saat seorang bocah lelaki memanggilnya “ajusshi“. Usahanya menjadi pria dewasa membuat wanita yang menyukainya menjadi resah sekaligus kasihan.

Wah, kira-kira apa yang akan terjadi pada Yoo Chan saat tahu paman dan Woo Seo Ri telah saling mengungkapkan perasaan mereka? Nantikan bagaimana kelanjutan kisah cintanya di drama Thirty But Seventeen.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.