Now Reading:
Si An dan Na Eun Kencan Imut di Preview ‘The Return of Superman’ Eps. 242
Full Article 2 minutes read

Si An dan Na Eun Kencan Imut di Preview ‘The Return of Superman’ Eps. 242

kholic.id – Minggu ini, para penggemar The Return of Superman akan dimanjakan dengan keimutan interaksi manis antara Si An dan Na Eun, anak dari dua pesepak bola Korea Selatan.

Park Joo Ho baru-baru ini bergabung dengan acara KBS ini dengan dua anaknya: putrinya Na Eun (3 tahun menurut kalender umum) dan putranya Geon Hoo (11 bulan).

Lewat preview untuk episode yang tayang pada 9 September, Na Eun berteriak sambil berlari, “Oppa!” dan menuju sebuah rumah bergaya tradisional. Sebutan Oppa sendiri digunakan untuk panggilan kakak lelaki atau teman lelaki yang lebih tua bagi perempuan.

Foto: KBS

Ternyata Na Eun berlari untuk menemui Si An, putra Lee Dong Gook. Saat keduanya bertemu, Na Eun dan Si An terlihat agak malu-malu. Tapi, tidak perlu lama bagi keduanya untuk main bersama bahkan Na Eun berlompatan dan berkata ingin melihat anak anjing. Ia pun berkata pada ayahnya, “Aku ingin memegang tangan Si An.”

Si An berkata bahwa Na Eun harus memanggilnya “Oppa“. Dengan imut, Na Eun berkata, “Oppa, ayo bergandengan.” Lalu dengan siap Si An menggandeng tangannya.

Foto: KBS

Mereka berdua pergi ke sebuah paviliun bersama dan dengan jantan Si An melepas sepatu Na Eun sambil berkata, “Jangan lepaskan kaus kakimu.”

Na Eun sempat menyingkir saat ada serangga dan dengan sigap Si An mengusir serangga tersebut dengan payung. “Kau yang terbaik!” ujar Na Eun.

Mereka berdua bermain-main dengan anak anjing, lalu salah satunya terlihat akan berlari. Na Eun berteriak pada Si An, “Oppa, tangkap dia untukku!”

Foto: KBS

Si An dengan sigap membawa anak anjing itu ke hadapan Na Eun. Kembali Na Eun berkata, “Usaha yang bagus.”

Episode The Return of Superman ini akan tayang pada 9 September 2018 di saluran KBS2 Korea.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.