Now Reading:
Bikin Merinding, Cerita Unik Jinhwan iKON Masuki Alam Mimpi Lewat ‘Lucid Dream’
Full Article 2 minutes read

Bikin Merinding, Cerita Unik Jinhwan iKON Masuki Alam Mimpi Lewat ‘Lucid Dream’

kholic.id – Salah satu vocal line grup iKON Kim Jinhwan buka-bukaan soal hobi aneh dan nyentrik yang kini sedang ia dalami di acara tvN Problematic Man.

Beberapa waktu lalu, Jinhwan, B.I, dan Donghyuk hadir sebagai bintang tamu acara variety show pemecahan kuis tvN Problematic Man. Saat sesi obrolan, Jinhwan mulai membocorkan soal banyaknya ilmu yang ia pelajari hingga diberi julukan ‘Sexiest Brainiac’ oleh member iKON lainnya.

“Aku bisa bicara bahasa Jepang, dan paham dasar bahasa Inggris dan China. Aku pelajari semuanya sejak masa trainee, tetapi ibuku adalah lulusan jurusan Linguistik di Seoul University jadi aku pikir, kepintaranku datang secara alami [dari ibu].”

B.I langsung menyetujui ucapan Jinhwan dengan membalas, “Dia miliki banyak sekali pengetahuan. Ilmu yang dia kuasai luas sekali, tetapi semuanya dalam porsi yang cukup.”

Jinhwan lalu semakin membuka dirinya dan berkata, “Aku selalu penasaran dengan berbagai hal. Saat aku sudah fokus dengan sesuatu, aku akan terus pelajari dan menggali sampai dalam. Belakangan ini, aku tertarik soal ‘Lucid Dream’.”

Foto: ist/youtube/tvN

Lucid Dream adalah masa ketika seseorang sedang bermimpi, namun ia sadar sedang di alam mimpi. Dengan bangga Jinhwan mengatakan dirinya kini sudah dalam level intermediate dalam mengontrol mimpi, “Bahkan aku bisa masuk ke dalam mimpiku sendiri dan melakukan apa yang aku mau.”

Mendapat respon takjub dari para MC, Jinhwan lanjut berbicara, “Pertama saat aku mendengar soal lucid dream, aku cuma, ‘Apa-apan itu?’ Aku tidak percaya dengan hal itu. Tetapi setelah merasakannya untuk pertama kali, aku lalu mulai menggali informasi soal itu. Belakangan ini, aku sedang berusaha bertransformasi [di alam mimpi] menjadi hewan.”

Jinwhan menambahkan, “Baru-baru ini aku bermimpi menjadi burung dara dan bisa terbang ke mana-mana. Aku kini mau mencoba menjadi hewan lain. Mungkin aku akan berubah menjadi ikan dan berenang menyelami Laut Timur.”

 

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.