Now Reading:
Kim Chung Ha Eks I.O.I Dipilih ‘Lens Tow’ Sebagai Model Produk Terbaru, Kenapa?
Full Article 2 minutes read

Kim Chung Ha Eks I.O.I Dipilih ‘Lens Tow’ Sebagai Model Produk Terbaru, Kenapa?

kholic.id – Mantan member I.O.I yang kini bersolo karir, Kim Chung Ha terpilih menjadi model terbaru untuk kontak lens Lens Town.

Kim Chung Ha selama ini dikenal sebagai solois yang sukses mendobrak industri musik Korea dengan lagu debutnya, ‘Why Dont You Know‘ kembali mendapat perhatian publik. Pasalnya ia terpilih menjadi model kontak lensa bagi brand Lens Twon

Pemilihan model, menjadi salah satu alasan sebuah produk agar bisa mempromosikan produknya dengan sukses. Itu juga yang menjadi dasar mengapa Kim Chung Ha terpilih sebagai model kali ini.

“Image Kim Chung Ha sangat cocok dengan produk terbari kami, lensa ‘Lily Pastel One Day‘. Kami mengahrapkan image cantik dan polos Kim Chung Ha bisa menggambarkan sebuah sinergi yang bagus,” ujar perwakilan LensTwon.

Foto: Lens Town

Produk ini mampu mewarnai mata secara alami dengan diameter yang pas. Selain itu, kelembapannya mampu membuat mata nyaman hingga waktu yang lama. Bahkan bisa digunakan dalam acara atau gaya apapun.

Kim Chung Ha telah menyelesaikan sesi foto iklan untuk berbagai produk dari LensTown, dan brand ini berencana akan mempromosikan produk ‘Lily Pastel One Day’ mulai 20 September 2019.

Selain Kim Chung Ah, Monsta X sudah dahulu terpilih sebagai model Lens Twon dan mengeluarkan seri MnX. Ketujuh membernya menggunakan warna lensa yang berbeda, sesuai dengan kepribadian mereka.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.