Now Reading:
Seo Kang Joon dan Esom, Romansa 12 Tahun di Video Teaser 1 JTBC ‘The Third Charm’
Full Article 2 minutes read

Seo Kang Joon dan Esom, Romansa 12 Tahun di Video Teaser 1 JTBC ‘The Third Charm’

kholic.id – JTBC akhirnya merilis video teaser pertama untuk drama The Third Charm sekaligus mengumumkan jadwal resmi penayangan perdana drama ini.

Lewat video teaser pertama drama The Third Charm, para penggemar diperlihatkan sekilas seperti apa hubungan On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) selama 12 tahun.

Foto: JTBC

Di bagian pertama, diperlihatkan seperti apa hubungan mereka saat usia 12 tahun dan baru bertemu. Lee Young Jae terlihat sangat ceria, sedangkan On Joon Young berpenampilan tipikal pemuda kampus kutu buku. Lalu terdengar narasi dengan suara Seo Kang Joon, “[usia] 20 tahun musim semi.”

Di pertengahan, diperlihatkan bagaimana hubungan On Joon Young dan Lee Young Jae yang sudah lebih dewasa dan serius. Terdengar suara narasi oleh Seo Kang Joon, “[usia] 27 tahun musim panas.”

Akan tetapi, hubungan mereka sepertinya tidak berjalan mulus. Karakter On Joon Young terlihat sedang berlari-lari, sedangkan Lee Young Jae terduduk di sebuah halte bus sambil menangis. Kembali terdengar suara Seo Kang Joon dalam narasinya, “Dan… [usia] 32 tahun, musim gugur dan dingin. Ini ketiga kalinya kita bertemu. Kita berdua…”

Foto: JTBC

Video berdurasi 34 detik ini juga diberi latar lagu “Huijae (희재)” yang aslinya dinyanyikan oleh Sung Si Kyung.

Sementara, para penggemar bisa melihat penampilan Seo Kang Joon dan Esom lewat tayangan perdana drama The Third Charm pada 28 September 2018 untuk mengisi slot drama Jumat-Sabtu sebagai pengganti drama My ID is Gangnam Beauty.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.