Now Reading:
Seo Kang Joon dan Esom Kencan Manis setelah 7 Tahun Bertemu di JTBC ‘The Third Charm’
Full Article 2 minutes read

Seo Kang Joon dan Esom Kencan Manis setelah 7 Tahun Bertemu di JTBC ‘The Third Charm’

kholic.idSeo Kang Joon dan Esom terlihat melakukan kencan manis di foto teaser untuk drama JTBC The Third Charm yang dirilis 6 September 2018.

Drama The Third Charm secara garis besar akan bercerita mengenai hubungan karakter On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) yang dimulai sejak mereka kuliah di usia 20 tahun saat musim semi. Nantinya kisah cinta mereka diceritakan dalam rentang waktu 12 tahun dengan melalui berbagai musim bersama.

Lewat foto teaser yang baru dirilis, Esom terlihat ingin memberikan suapan pada Seo Kang Joon. Mereka berdua juga terlihat imut saat sama-sama memajukan bibir untuk berciuman.

Foto: JTBC

Sebelumnya, karakter yang diperankan Seo Kang Joon diperlihatkan berkacamata dan tidak memiliki citarasa pada fashion-nya dan Esom berambut pendek. Saat itu, merupakan pertama kalinya mereka bertemu di usia 20 tahun. Di foto teaser yang terbaru, penampilan mereka berubah dan dikatakan kencan mereka tersebut saat tujuh tahun telah berlalu sejak pertemuan pertama.

Narasumber dari tim produksi menyatakan, “Foto tersebut diambil saat musim panas saat usia Joon Young dan Young Jae 27 tahun dan mereka masih saling mencintai. Tujuh tahun telah berlalu, tetapi di hari kedua setelah kencan terjadi sesuatu.” Kira-kira apa saja yang terjadi antara kedua pasangan ini selama rentang waktu 12 tahun?

Drama The Third Charm yang dibintangi Seo Kang Joon dan Esom ini dijadwalkan tayang perdana pada 28 September 2018 sebagai pengganti drama My ID is Gangnam Beauty.

Sumber: tenasia.hankyung

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.