Now Reading:
Lee Seo Won Hadir di Sidang Ke-2 Pelecehan, Saksi : ‘Dia Mengayunkan Senjata’
Full Article 2 minutes read

Lee Seo Won Hadir di Sidang Ke-2 Pelecehan, Saksi : ‘Dia Mengayunkan Senjata’

kholic.id – Hadir di sidang kasus pelecehan ke-2, Lee Seo Won tegaskan tak ingat kejadian sebenarnya dan meminta maaf pada korban.

Sidang Lee Seo Won atas tuduhan pelecehan seksual dan kekerasan kepada seorang selebritis wanita kemarin (6/9) berlangsung di Pengadialan Distrik Timur Seoul. Saksi dari rekan korban menghadiri persidangan kali ini.

Ia bertemu dengan pers setelah persidangan selesai dan menyatakan, “Aku segera pergi ke tempat (kejadian) setelah menerima telepon dari rekanku. Aku tidak melihat pelecahan tersebut, tapi lihat dia mengayunkan senjata.”

Foto: ist

Rekan korban melanjutkan, “Aku baru saja mengatakan yang sebenarnya (di persidangan). Ini seperti yang dinyatakan dalam pernyataan tertulis [korban]. Tapi pihak Lee Seo Won menduga jika korban dan aku telah berdiskusi sebelumnya.”

Pengacara Le Seo Won juga menujukan diri ke hadapan media setelah persidangan selesai. “Kami bertanya (kepada sisi korban) soal alasan luka di leher Lee Seo Won dan kami diberi tahu itu terjadi ketika perkelahian fisik,” tutur pengacara Lee Seo Won.

Ia menambahkan, “Ada bagian-bagian yang tidak cocok. Kami berdebat soal itu. Dalam persidangan berikutnya, kami akan menemukan jika ada tingkat pelechan (seberapa parah) dan jika ada ancaman.”

Foto: ist

Lee Seo Won ikut angkat bicara, dan tetap menekankan diri jika dirinya tidak ingat kejadian sebenarnya. “Aku tidak ingat jadi hanya berasumsi berdasarkan pernyataan tertulis. Akan lebih baik jika aku ingat kejadiannya, tapi aku mengingatnya kembali saat menghadiri persidangan.”

Ia menambahkan, “Aku mencoba untuk menghubungi korban. Atau aku ingin menyampaikan permintaan maaf lewat teman. Aku ingin mengatakan padanya jika aku minta maaf jika aku tidak ingat. Ia adalah noona yang dekat denganku.”

Masalah bermula saat Lee Seo Won minum-minum dengan seorang aktris pada bulan April 2018. Namin yang terjadi wanita tersebut justru dilecehkan dan diancam. Lee Seoo Won mengakui tuduhan tersebut di sidang pertama, tapi ia tidak mengingat kejadian yang sebenarnya.

Sidang k-3 dijadwalkan pada 25 Oktober 2018.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.