Now Reading:
Begini Reaksi Vernon SEVENTEEN Saat Jadi Guru dari Penggemarnya
Full Article 2 minutes read

Begini Reaksi Vernon SEVENTEEN Saat Jadi Guru dari Penggemarnya

kholic.id – Pada episode terbaru program Mnet Tutor, Vernon SEVENTEEN bertemu dengan murid barunya yang secara kebetulan adalah seorang Carat (sebutan fans SEVENTEEN).

Penggemar imutnya itu tidak bisa menahan rasa bahagianya dan memuji Vernon sebagai guru barunya, serta membawa sang guru ke kamarnya yang dihiasi dengan poster dan merchandise SEVENTEEN. Rak bukunya dipenuhi dengan album SEVENTEEN, mejanya menampilkan berbagai photo card, dan ia bahkan memiliki banyak potongan tiket konser SEVENTEEN.

Ketika Vernon melihat semua itu, dia tidak bisa menyembunyikan kekagumannya dan dengan keras mengatakan, “Wow, ini benar-benar luar biasa.” Dia melihat posternya sendiri di pintu kamar dan menyita perhatiannya dengan momen-momen menakjubkan lainnya.

Foto: Mnet

Foto: Mnet

Pengajar dan siswa ini akhirnya mengadakan mini fan meeting di kamarnya. Vernon berkata, “Aku mendengar kau mulai menyukai SEVENTEEN tiga tahun lalu. Jadi kau tidak menyukai kami sejak debut?”. Siswa itu mengaku bahwa dia mulai menyukai SEVENTEEN sekitar waktu itu. Lalu Vernon kembali bertanya, “Agak aneh menanyakan ini padamu secara langsung, tetapi bagaimana perasaanmu setelah melihatku di kehidupan nyata?”. Dengan malu-malu gadis itu menjawab, “Aku merasa seperti ramen mendidih dalam hatiku.”

Tutor sendiri merupakan variety show yang menampilkan beberapa selebriti siswa biasa dengan pelajaran mereka. Acara ini mengudara setiap hari Kamis pukul 20:30 KST. Langsung intip cuplikan saat Vernon dan muridnya bertemu pada video di bawah ini.

 

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.